plics®plus dari Vega

0
0

Dengan konsep instrumen plics®, VEGA telah menyederhanakan dunia teknologi pengukuran sejak 2003. Konsep ini didasarkan pada sistem kerangka modular, proses fitting yang dapat disesuaikan dan pembakuan penyesuaian untuk semua prinsip-prinsip pengukuran. Dalam pameran ACHEMA 2009, VEGA terus melanjutkan konsep instrumen yang telah terbukti kebenarannya ini dengan beberapa inovasi teknis, di bawah nama plics®plus.

Fokus pengembangan baru ini adalah penyederhanaan yang konsisten dan standardisasi teknologi pengukuran bagi user. Dengan kerangka ruang ganda tambahan dari plastik dan baja stainless ini, plics®plus menawarkan pilihan rangka yang unik dalam tiga bahan baku yang berbeda. Penyesuaian instrumen langsung pada sensor bahkan lebih dipermudah berkat penunjuk yang terlah direvisi dan penyesuaian modul PLICSCOM.

Advertisement

DTM baru yang dibuat sesuai dengan FDT-Style-Guide menyempurnakan penyesuaian sensor melalui PC dengan memakai setup dan bantuan diagnosis maupun struktur menu yang lebih berarti. Penanganan sensor elektronik IEC 61508 kompatibel yang baru ini benar-benar mudah. Terminal baru membuat koneksi dengan sumber daya dan kabel sinyal memungkinkan tanpa alat. Blok terminal yang dapat dicemplung dan bantuan pemisahan secara mekanis memungkinkan pertukaran elektronik dalam beberapa detik.

Fitur-fitur lain dari sensor plics®plus adalah: sumber daya tegangan rendah 9.6 V, pengolahan sinyal yang lebih cepat, ketelitian pengukuran yang lebih tinggi melalui micro-processors yang lebih efisien dan modul GSM/GPRS opsional untuk transmisi data jarak jauh. Memori data menyimpan 100.000 kejadian dan nilai yang dengan informasi yang riil time menyederhanakan analisa serta diagnosis aplikasi. Pesan-pesan Asset Management sesuai dengan NE 107 memampukan pemeliharaan sensor yang terantisipasi dan secara efektif melindungi proses produksi.

Baca juga :   Battenfeld luncurkan techBEX, mesin profil kecil yang dibuat di China

Prinsip-prinsip pengukuran tambahan– hambatan mikrowave untuk pendeteksian level bahan solid dan sensor untuk pengukuran level atau kepadatan radiometrik – kian memperluas jangkauan produk VEGA dan menyediakan kepada user sensor yang paling tepat yang pernah ada untuk aplikasinya.

Advertisement

Tulis Opini Anda