INOVASI INDUSTRI PC

Jangan Ragu, Fitur Compact IPC-C12 Cocok untuk Produksi Makanan dan Logistik

0
2

Gunakanlah Compact IPC-C12 buatan perusahaan Noax Technologies yang mampu menampilkan seluruh revisi industri PC. Anak perusahaan yang baru didirikan oleh grup Noax  menawarkan banyak modul fungsi dan teknologi untuk setiap aplikasi.

Industri PC-C12 sangat cocok untuk produksi dan logistik. (Foto: Noax)

Sebagai fitur yang serba bisa bekerja, aplikasi industri PC Noax digunakan oleh banyak perusahaan di berbagai industri di negara. Contohnya perusaahaan  bidang logistik dari divisi  A hingga divisi  L seperti pengolahan limbah dan kemjudian pada divisi Z sebutlah divisi produksi makanan yang berguna pada proses  teknik pemotongan makanan sesuai dengan rencana.

Compact IPC-C12 yang  baru dibuat tahun 2012 ni dikhususkan terutama untuk membantu  produksi  agar disain produk bagus dan berkualitas. Dengan demikian, hasil produksi dapat  beragam konfigurasi atau bentuk yang tentu saja menentukan pilihan bagi pelanggan. Para pelanggan Noax dapat mendapatkan perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan perusahaan mereka masing-masing.

Advertisement

Memilih beberapa variasi prosesor

Prosesor IPC-C12 dapat dipilih oleh pelanggan dalam beberapa variasi antara lain, Noax yang menyediakan perangkat dengan prosesor Intel Celeron atau Intel Core 2 Duo dengan 2 x 1,86 GHz. Tampilan pada PC juga tersedia dalam beberapa versi yang bergantung pada  pemakaian 12’’ PC layar sentuh yang menyediakan grafik SVGA. Pilihan lain adalah tampilan layar XGA.

Untuk mengaktifkan berbagai aplikasi, industri PC Noax dilengkapi dengan banyak interface standar. Jika informasi yang terdapat dalam interface standar tidak cukup maka  perangkat dapat diperluas melalui dua slot PCI atau PCIe seperti yang  diinginkan oleh para produsen—dalam  hal ini—setiap ukuran kelas berbeda satu dengan yang lain.

Baca juga :   Indosat Gunakan Energi Hijau dan Telkom Operasikan ICT Kelas Dunia

Investasi teknologi yang aman untuk masa depan

Disain yang cerdas membuat  perkembangan pada masa yang akan datang masih mungkin dipakai, bahkan dapat digunakan  beberapa tahun pemakaian. Para pelanggan dijamin bahwa investasi mereka dilindungi selama bertahun-tahun.

Untuk memberikan pengguna sistem ergonomi yang ideal, aplikasi PC untuk industri baru  mampu menyediakan lebih dari lima tombol fungsi yang dapat diprogram secara bebas. Oleh karena itu,  jangan ragu-ragu hanya dengan satu sentuhan pengguna dapat mengganti aplikasi yang berbeda atau menampilkan atau menyembunyikan keyboard pada layar.

Compact IPC-C12 bisa digunakan di industri makanan (Foto: Noax)

Port USB depan mempermudah pengguna, terutama bagi administrator IT, untuk bekerja. Dengan USB depan, petugas administrasi persuhaan dapat meng-update perangkat lunak dengan cepat dan mudah atau mengkonfigurasi perangkat.

Produk ini terlindung dengan penutup karet kedap udara yang memastikan bahwa unit, seperti semua komputer buatan Noax, terlindungi dari debu dan air. Jika Anda tidak memiliki penutup USB, jangan ragu menggunakan Compact IPC-C12, aman koq! (Bernd Maienschein redaktur MM; Informasi: www.maschinenmark.vogel.de)

Advertisement

Tulis Opini Anda