Cutting tool generasi baru dengan teknologi serat karbon dari ASi Tooling

0
1

ASI Tooling, LLC akan memperkenalkan generasi baru cutting tool serat karbon. Tool ini ditampilkan dalam pameran Composites Manufacturing 2009 and Tooling for Composites di San Diego, California, Amerika Serikat.


Keistimewaan yang akan jadi kemampuan reamer “CFRP” adalah rasio diameter terhadap panjang. ”Kami telah berhasil melampaui rasio panjang-diameter 14:1, sementara pada saat yang bersamaan meningkatkan feed dan kecepatan serta menyempurnakan hasil jadi permukaan benda kerja.” Matriks material baru yang ringan ini menawarkan solusi untuk aplikasi yang sebelumnya sulit bahkan diperkirakan tidak mungkin. ”Pengurangan berat hingga kisaran 40%-50%. Sifat-sifat damping dan kekakuan juga sangat ditingkatkan.

Sebagai pelengkap untuk lini tooling ”CFRP” baru ini, ASI juga menghadirkan bor, end mill, counter sink dan reamer polycrystalline (PCD) dan monocrystalline (SCD) hasil pengembangan terkini. Tool-tool spesifik aplikasi khusus dan standar diproduksi secara lokal untuk mendukung permintaan yang berkembang akan kinerja tooling yang tinggi terkait dengan produksi material canggih.

Incoming search terms:

Baca juga :   Turbiscan, Piranti pengukur stabilitas minyak bumi berat secara cepat
Advertisement

Tulis Opini Anda