Alarm Asap dan Gas dari Afriso

0
0

Alarm asap dan gas watchdog GRM yang baru dari AFRISO, sebuah perusahaan Jerman yang berbasis di Güglingen, memonitor udara di ruangan terhadap gas-gas yang mudah terbakar dan/atau asap. Bila level gas atau asap sudah melewati batas tertentu unit kontrol dengan segera memberi sinyal alarm visual dan suara. Keadaan operasional atau keadaan alarm juga diperlihatkan oleh LED pada sensor.


Watchdog GRM hanya dapat direset ke kondisi normalnya (tidak ada alarm, tidak ada kesalahan) ketika level gas/asap telah turun di bawah level kritis, sehingga memberikan level keselamatan yang tinggi kepada pemakai. Sistem ini menawarkan reliabilitas dan keselamatan operasional maksimum serta memonitor secara terus menerus status keseluruhan instalasi alarm serta juga mengisyaratkan kesalahan isyarat seperti kesalahan sensor, korsleting atau sirkuit terbuka (antara unit kontrol dan sensor). Sensor gas dan asap dapat diinstall hingga 150 m dari unit kontrol.

GRM tersedia dalam berbagai versi baik sebagai detektor asap atau gas, maupun unit kombinasi untuk keduanya, gas dan asap. Output relay yang bebas tegangan disediakan untuk alarm jarak jauh tambahan. Alarm gas dan asap watchdog GRM ini tepat untuk digunakan dengan suplay utama 230 VAC dan untuk suhu lingkungan berkisar dari 0°C sampai 40°C. Sistem GRM mudah diinstal, sederhana dioperasikan dan hanya memerlukan sedikit perawatan. GRM digunakan di industri, di lokasi umum, ruang boiler atau gudang bawah tanah, ruang penyimpanan atau kantor dan lokasi domestik (landasan pendaratan, koridor, tangga, dapur, kamar tamu, kamar tidur dan ruang anak-anak) atau di lokasi mana pun yang memerlukan tingkat keselamatan maksimum.

Baca juga :   Mesin multi-axis seri NZ dengan hingga 3 turret untuk produksi massal dari Mori Seiki
Advertisement

Tulis Opini Anda