Software verifikasi part yang mudah digunakan dari Renishaw

0
7

Sekarang software verifikasi part OMV dari Renishaw memungkinkan para pengguna mesin tool CNC multi-axis untuk mengambil manfaat dari program inspeksi 3D point-and-click yang sederhana untuk memeriksa sentuhan. Renishaw OMV 1.3 juga membolehkan importasi titik-titik data yang sudah jadi dan memberikan fungsi ’cocok dan baik’ yang sudah ditingkatkan untuk persyaratan-persyaratan termasuk ’Max-Material’ dan ’Least-Material’.


Paket verifikasi part berbasis PC untuk mesin tool CNC, Renishaw OMV memberikan kepada penggunanya model CMM (co-ordinate measuring machine) verifikasi 3D yang powerful dibandingkan dengan model CAD.

Yang baru untuk Renishaw OMV 1.3 adalah pilihan multi-axis yang membolehkan program verifikasi part beroperasi pada berbagai mesin tool dengan konfigurasi 3+2 axis. Posisi mesin bisa secara langsung diprogram, atau software dapat secara otomatis mengidentifikasikan orientasi mesin yang terbaik untuk pekerjaan khusus.

Advertisement

Untuk membantu operasi yang pas dan baik, dan pengukuran part-part yang kompleks, Renishaw OMV 1.3 memiliki fasilitas impor data baru yang memungkinkan serangkaian titik yang sudah jadi dimasukkan ke dalam software.

Renishaw OMV menampilkan algoritma yang pas dan terbaik yang powerful yang mencocokkan kelompok dari yang diukur ke model CAD, sehingga mengurangi penyimpangan dan kesalahan dengan meng-hilangkan penyelarasan dan batasan-batasan datum. Versi 1.3 memenuhi jangkauan kondisi pencocokan yang lebih besar termasuk ’Max-Material’, ’Least Material’ dan pergerakan yang terbatas.

Baca juga :   Plasmaform, Penggabungan plasma cutting dengan punching dalam satu mesin

Renishaw OMV memung-kinkan pengukuran fitur-fitur berakurasi tinggi seperti lingkaran multi-point, silinder, kerucut, lapisan dan pesawat.

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda