FINANCE & INVESTMENT, Industrialisasi

Memiliki Aset Cypto itu Mudah, NOBI – MoEngage Perlancar Rencana Anda

ShareSetiap orang mudah memiliki asset crypto. NOBI dan MoEngage siap membantu masyarakat utamanya pelanggan untuk memiliki aset dalam bentuk Crypto seperti Bitcoin...

Written by Marinus L Toruan · 2 min read >

Setiap orang mudah memiliki asset crypto. NOBI dan MoEngage siap membantu masyarakat utamanya pelanggan untuk memiliki aset dalam bentuk Crypto seperti Bitcoin dan Ethereum

Perangkat NOBI dan moengage permudah masyarakat berbisnis Crypto (Foto/@:  PT Enkripsi Teknologi Handal)

Penulis/editor: Marinus L Toruan

mmINDUSTRI.co.id – NOBI & MoEngage (sumber): Di era digital disruption platforms, orang begitu mudah memiliki aset crypto seperti Bitcoin dan Ethereum.  Untuk memiliki dan menjual tntunya Anda harus menggunakan internet of things (IoT). 

Persoalan ang dihadapi oleh masyarakat di lapangan: bagaimana mengoptimalkan strategi komunikasi sehingga keinginan pelanggan (masyaraat) mudah tercapai dengan aset yang meningkat? 

Perlu kita pahami bahwa crypto itu adalah asset dalam bentuk digital yang terdesentralisas dan berkembang (hidup) di internet. Artinya, kita harus melek digital. 

Untuk membantu masyarakat, NOBI yang merupakan platform manajemen aset aplikasi investasi crypto yang telah resmi beroperasi kantor di Indonesia, menawarkan jasa kepada masyarakat. 

Perangkat aplikasi NOBI ini sepenuhnya dikelola dan dikembangkan oleh PT Enkripsi Teknologi Handal yang didirikan oleh Lawrence Samantha, Edy Senjaya, dan Dionisius Evan di Jakarta pada tahun 2018,

Perusahaan yang pro-aktif memberdayakan masyarakat utamanya para pelanggan sehingga mereka lebih piawai untuk membeli aset, menjual, dan mendapatkan beragam aset crypto seperti Bitcoin dan Ethereum.

Dengan menggunakan aplikasi NOBI maka PT Enkripsi Teknologi Handal berupaya mewujudkan misinya guna  membantu masyarakat untuk memiliki, mengembangkan, dan mudah memperoleh penghasilan.

Bagaimana melibatkan konsumen atau masyarakat lebih pro-aktif? Kekuatan NOBI diperkuat dengan berkolaborasi bersama MoEngage. Mereka ingin lebih mengelompokkan para pelanggan berdasarkan segmentasi sehingga tiap individu mudah menyampaikan pesan pribadi yang jangkauannya lebih  optimal. 

Para pelanggan leluasa memanfaatkan pelbagai fitur, saluran, dan wawasan platform sesuai keterlibatan mereka  pada aplikasi yang telah disediakan oleh NOBI.

Dengan begitu maka keberhasilan  strategi komunikasi lebih optimal untuk meningkatkan konversi klik-tayang notifikasi push hingga mencapai 90,38 persen.

Pihak pengelola NOBI meyakinkan akan tetap mencapai tingkat konversi klik-tayang rata-rata keseluruhan sebesar 41,16 persen.

NOBI  secara efektif menggunakan layanan MoEngage untuk mengirimkan email kepada para pelanggan yang telah menunjukkan rata-rata tingkat buka email sebesar 26,16 persen, hampir dua kali lipat dari tolok ukur industri. 

Dengan menerapkan strategi keterlibatan pelanggan yang berdampak dengan kampanye aliran, NOBI berhasil mendorong kelekatan pengguna hingga 6,12 persen.

“NOBI membantu individu agar mudah memiliki dan memperoleh penghasilan dari aset crypto. Pendekatan NOBI yang berinteraksi dengan para pelanggan berkat bantuan MoEngage,” tutur Lawrence Samantha, CEO PT Enkripsi Teknologi Handal. 

Dengan memanfaatkan kemampuan perangkat canggih buatan MoEngage maka  NOBI lebih piawai mengantisipasi dan memenuhi preferensi pelanggan, memberikan pengalaman mengesankan yang  melampaui harapan. 

Dengan pendekatan ini maka terdoronglah pertumbuhan bisnis  NOBI sekaligus memberdayakan pengguna untuk memiliki dan memperoleh hasil dari aset crypto dengan mudah dan lebih percaya diri tandas Lawrence Samantha. 

Keberhasilan NOBI adalah bukti kekuatan keterlibatan pelanggan berbasis wawasan yang menjadi kekuatan pendorong dalam memberikan pengalaman bagi pelanggan yang sangat berarti. 

Dengan platform maka keterlibatan pelanggan makin terpercaya, NOBI berada di posisi yang tepat untuk terus memberikan pengalaman yang terbaik kepada para pelanggan. Pertumbuhan (bisnis) pun lebih optimal dan berkelanjutan  di masa-masa berikutnya.

Sementara MoEngage adalah platform berbasis keterlibatan pelanggan berbasis wawasan yang dipercaya oleh lebih dari 1200 merek global seperti Kredivo, Alfamart, BliBli, Sociolla, XL Axiata, Alodokter, RupaRupa, Mamikos, POPS Worldwide, CIMB Bank, dan banyak lagi. 

MoEngage memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan tentang perilaku pelanggan dan kemampuan untuk bertindak berdasarkan wawasan tersebut untuk melibatkan pelanggan di seluruh web, seluler, email, media sosial, dan saluran perpesanan. 

Merek konsumen di 35 negara menggunakan MoEngage untuk memperkuat pengalaman digital bagi lebih dari 1 miliar pelanggan setiap bulan. Dengan berkantor di 13 negara, MoEngage didukung oleh Goldman Sachs Asset Management, B Capital, Steadview Capital, Multiple Private Equity, Eight Roads, F-Prime Capital, Matrix Partners, Ventureast, dan Helion Ventures.

Lebih detail lagi tentang NOBI: merupakan platform investasi crypto all-in-one yang sederhana dan aman. Perangkat ini memudahkan investor baru untuk mulai berinvestasi di crypto. 

NOBI bermitra dengan Fireblocks (kustodian aset digital terkemuka di dunia) dan dikenal sebagai platform kripto paling inovatif di tahun 2022. 

NOBI memberikan kemudahan akses ke DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) dan pertaruhan crypto yang memungkinkan investor untuk menghasilkan pendapatan pasif yang berkelanjutan di ekonomi crypto.

Bagaimana menguangkan crypto dalam bentuk mata uang? Pihak NOBI sebaiknya memberikan lanjutan informasi teknis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *