Energi, Supporting

Kompresor Sauer Berteknologi Cocok untuk Gas Basah dan Kering

Bagaimana kinerja kompresor Sauer berteknologi yang cocok untuk gas basah dan kering? Silakan saksikan di pameran yang berlangsung di Hannover, Jerman, pada...

Written by Erwin Prasetyo · 2 min read >
Kompresor Sauer

Bagaimana kinerja kompresor Sauer berteknologi yang cocok untuk gas basah dan kering? Silakan saksikan di pameran yang berlangsung di Hannover, Jerman, pada 1 – 5 April 2019. Apakah seri baru Orkan cocok digunakan di Indonesia/ASEAN?

Kompresor Sauer
Kompresor buatan  perusahaan J. P. Sauer & Sohn Maschinenbau GmbH, merupakan seri terbaru  yang digelar untuk pertama kalinya bagi pengunjung pameran Hannover, Jerman yang berlangsung pada 1 hingga 5 April 2019. Kompresor Sauer berteknologi yang cocok untuk gas basah dan kering  (Foto:  J. P. Sauer & Sohn Maschinenbau GmbH

Perusahaan J. P. Sauer & Sohn Maschinenbau GmbH yang berlokasi di Kiel, Jerman, mengharapkan kedatangan para pemimpin perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit kelitstrikan atau energi—berlokasi di darat dan laut.

Menempati booth nomor B41 di hal 26 pada pameran Hannnover Messe yang berlangsung di Hannover, Jerman pada 1 – 5 April 2019, manajemen J. P. Sauer & Sohn Maschinenbau GmbH (selanjutnya ditulis Sauer) memperkenalkan kompresor baru.

Menurut rilis Sauer, kompresor baru bertekanan tinggi dengan bran Orkan merupakan hasil studi yang dilakukan cukup lama. Kompresor yang dinamai HAUG.Sirius NanoLoc itu cukup istimewa karena bebas menggunakan jenis bahan bakar.  

Dengan kompresor baru ini, menambah seri Breeze yang mencakup kompresor dengan tekanan akhir hingga 500 barg.

Kompresor seri baru ini menawarkan solusi yang kuat dengan tekanan masuk hingga 16 barg serta dengan desain kedap gas untuk menangani gas seperti helium, gas alam, dan hidrogen.

Penggunaan HAUG.Sirius NanoLoc bebas bahan bakar hingga 450 barg. HAUG.Sirius NanoLoc baru merupakan mesin utama yang dapat disaksikan oleh para pengunjung selama pameran berlangsung.

Solusi HAUG.Sirius NanoLoc merupakan kompresor pertama dari jenisnya dengan tekanan akhir hingga 450 barg. Kompresor HAUG.Sirius NanoLoc beroperasi sepenuhnya bebas bahan bakar.

Dengan kombinasi tekanan akhir yang tinggi, kedap gas hermetis, dan penggerak bebas aus yang dilakukan melalui kopling magnetik, dan solusinya cukup unik di kelasnya serta dan dapat memanfaatkan hampir semua jenis gas.

Rilis Sauer menjelaskan bahwa kompresor baru memiliki berbagai aksesoris yang fungsinya  serbaguna—seperti kontrol kompresor dan solusi untuk penyimpanan dan distribusi perawatan.

Sauer menawarkan kompresor berteknologi dengan aplikasi tekanan sedang dan tinggi yang dapat disesuai  dengan bahan gas basah dan kering.

Sauer memiliki portofolio peralatan yang besar sehingga perusahaan ini dapat menyediakan solusi sumber tunggal—khusus disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan atau pengguna.

Misalnya pembeli dari Indonesia dan kawasan ASEAN yang menghendaki  komprersor buatan Sauer ini akan menerima barang tepat waktu. Sauer menjamin komponen-komponen yang lengkap dan sempurna.

Seperti dikemukakan oleh manajemen grup Sauer,  perusahaan yang didirikan oleh J. P. Sauer di Jerman lebih 130 tahun silam, mempunyai 12 anak perusahaan kaliber dunia.

Kita tunggu kapan perusahaan ini melakukan ekspansi ke Indonesia yang membutuhkan banyak kompresor di darat dan lautan.

Reputasi perusahaan ini cukup meyakinkan dengan pengalaman lebih dari 80 tahun dalam penguasaan dan pengembangan teknologi udara bertekanan.

Manajemen Sauer konsisten pada pengembangan, produksi, dan penjualan kompresor bertekanan menengah dan tinggi.

Oleh karena itu, pengguna seperti pelaku sektor kelautan, pelayaran komersial, pelaku industri (manufaktur), dan lepas pantai—tepat menggunakan kompresor bolak-balik modern untuk kompresi udara dan gas netral dan inert mencapai tekanan 20 hingga 500 barg.

Marketing & Communication Manager J. P. Sauer & Sohn Maschinenbau GmbH, William Koester menjelaskan melalui rilisnya, pihaknya menawarkan solusi khusus kepada pelanggan individu, original equipment manufacturer (OEM), dan perusahaan yang beroperasi di tingkat dunia.

Melalui jaringan agen dan perwakilan di berbaghai negara, Sauer mempertahankan kedekatannya kepada para pelanggannya.

Dengan meningkatkan jangkauan kompresor dan aksesori yang berkualitas tinggi, layanan teknik, konsep instalasi dan layanan, Sauer  menawarkan solusi sistem ujung ke ujung—termasuk instalasi turnkey yang lengkap demikian William Koester.

Kita tunggu kompresor Sauer berteknologi yang cocok untuk gas basah dan kering dipasarkan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *