Industrialisasi, Otomatisasi & Inovasi

Industri Membutuhkan Talos Engineering, Ini Penjelasan esmo

Untuk meningkatkan standar pengujian Microchip, industri membutuhkan talos engineering. Perusahaan esmo anak usaha  Accuron Industrial Technologies yang bermarkas di Jerman itu, menjelaskan...

Written by Marinus L Toruan · 2 min read >
Talos Engineering

Untuk meningkatkan standar pengujian Microchip, industri membutuhkan talos engineering. Perusahaan esmo anak usaha  Accuron Industrial Technologies yang bermarkas di Jerman itu, menjelaskan manfaat teknik talos.

Talos Engineering
Prosedur uji rekayasa sistem microchip adalah penanganan perangkat  andal dan mudah digunakan pada suhu -60° C hingga +175° C  saat pengujian perangkat. Platform talos ini berdasarkan pada 4 sumbu portal yang dapat disesuaikan dengan variasi tanpas batas. Industri membutuhkan talos engineering (Foto/@: Grup emos)

Penulis/editor: Marinus L. Toruan

mmINDUSTRI.co.id –  Apa manfaatnya sistem layanan integrator untuk sektor industri?

Perusahaan esmo yang berbasis di Jerman adalah pemilik sistem integrator dengan  layanan yang lengkap.

esmo menyediakan layanan Teknik—disebut  talos engineering—inovatif dan canggih yang diluncurkan untuk meningkatkan dan fitur tambahan khusus sistem talos sejak tahun 2021.

Anak usaha Accuron Industrial Technologies ini, esmo telah meluncurkan system layanan integrator untuk pertama kalinya pada tahun 2019.

Sistem yang disebut penangan teknik talos merupakan sistem penanganan andal dan mudah digunakan sebagai aplikasi uji semikonduktor.

Jaga merupakan solusi buatan perusahaan esmo sesuai kebutuhan sektor industri misalnya untuk menguji perangkat yang kompak dan kompleks dengan biaya efisien karena waktu lebih singkat.

Inti dari penangan teknik atau rekayasa talos adalah sistem active thermal control (ATC) canggih  yang memungkinkan pabrikan mudah melakukan beberapa siklus suhu uji yang mencapai akurasi suhu tertinggi.

“Dengan penangan talos engineering atau teknik talos maka kami memberi perusahaan semikonduktor kontrol dan jaminan kualitas yang paling ketat. Kami memastikan produk diuji sesuai spesifikasi,” demikian rilis Joseph Weinberger, Manajer Unit Bisnis (Semicon) esmo.

Teknik talos atau talos engineering merupakan organisasi intelijen yang mencakup tujuh bidang  yakni, Intelijen dan Interdiksi Ancaman, Riset Deteksi, Rekayasa dan Pengembangan, Riset dan Penemuan Kerentanan, Komunitas, Jangkauan Global, dan Respons Insiden.

“Sistem pengujian yang fleksibel dan hemat biaya, platform talos membantu pabrikan untuk mencapai waktu ke hasil yang lebih cepat dengan efisiensi peralatan keseluruhan yang tinggi. Selain itu, fitur remote kontrol dan pemantauannya memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan melakukan penanganan perangkat dari jarak jauh,” Joseph Weinberger, Manajer Unit Bisnis esmo.

Sistem talos mendukung pengujian perangkat dengan dimensi pitch situs yang memungkinkan perusahaan semikonduktor untuk menggunakan papan dan soket beban produksi yang sudah ada.

Fitur bongkar muat baki atau tabungnya juga memungkinkan pabrikan untuk menjalankan sistem talos dalam operasi media campuran.

Dengan demikian, baki, tabung, dan pita pemuatan dapat dikombinasikan dengan alat pembongkarannya, dan perangkat bahkan dapat disortir dari satu media ke media lainnya, seperti dari tabung ke baki.

Dirancang untuk memenuhi persyaratan lantai pengujian dan produksi, sistem penanganan talos dilengkapi dengan sistem pick-and-place robot yang akurat dan antarmuka docking standar yang kompatibel dengan semua penguji.

Teknik talos juga dapat digunakan sebagai pengendali pengujian dasar tanpa kit atau sebagai sistem penanganan pengujian tingkat lanjut dengan pilihan modul opsional yang luas.

Fitur utama  talos terdiri dari:

  • -60° C hingga + 175° C  suhu pengujian perangkat dengan ATC. Suhu diukur dan dikontrol pada plunger kontak untuk memastikan tingkat akurasi tertinggi.
  • Opsi pengaturan persimpangan tersedia. Pengguna dapat mengontrol suhu inti perangkat, mengkompensasi disipasi daya untuk akurasi suhu tertinggi.
  • Waktu pengujian rendah. Diperlukan penyesuaian minimal dan upaya konversi.
  • Gaya kontak tinggi 450 N ke atas.
  • Beberapa siklus pengujian otomatis pada suhu yang berbeda dalam jangka waktu yang singkat.
  • Waktu kerja sistem yang tinggi dan waktu penyalaan dapat dicapai dengan biaya perawatan yang lebih rendah.
  • Jejak sel uji ringkas (dikombinasikan dengan gerobak phoenix esmo).
  • Sistem yang dapat dipindahkan dan modular.
  • Remote control tersedia melalui Ethernet.
  • Sistem penanganan talos tersedia secara global.

esmo yang berdiri pada tahun 2001 itu merupakan perusahaan yang menyediakan layanan teknik yang inovatif dan canggih ke berbagai sektor di berbagai industry.

Otomasi buatan esmo menyediakan layanan lengkap dengan rangkaian produk dan penawaran layanan untuk industri teknik pabrik dan teknologi otomasi.

esmo semicon termasuk salah satu pemasok terkemuka manipulator, komponen docking dan interfacing, dan sistem penanganan untuk industri semikonduktor tingkat dunia.

Kita tuggu kehadiran esmo dan Accuron Industrial Technologies di Indonesia.

One Reply to “Industri Membutuhkan Talos Engineering, Ini Penjelasan esmo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *