MANEJEMEN&SAFETY, Organitation

Shanghai transcosmos Meraih Sertifikat Douyin e-Commerce, Kepercayaan Induk di Tokyo

ShareShanghai transcosmos meraih sertifikat Douyin e-Commerce sebagai bukti kepercayaan induk perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang.  Perusahaan ini mengandalkan peran digital platform...

Written by Marinus L Toruan · 2 min read >

Shanghai transcosmos meraih sertifikat Douyin e-Commerce sebagai bukti kepercayaan induk perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang.  Perusahaan ini mengandalkan peran digital platform dan sukes.  

transcosmos Inc. meluncurkan layanan pelanggan berbasis  online melalui situs dealer Nissan untuk meningkatkan konversi kunjungan pelanggan. Sertifikat Douyin e-Commerce (Foto/@: transcosmos Inc.)

Penulis/editor: Marinus L Toruan

mmINDUSTRI.co.id – Perusahaan yang  mengandalkan kekuatan dan peran digital platform secara full pasti mencapai kesukesan. Inilah yang dilakukan oleh transcosmos Inc. yang bermarkas di  Tokyo, Jepang. Tentu saja perusahaan harus disertifikasi tingkat internasional. 

Presiden merangkap dan COO transcosmos Inc.,  Masataka Okuda belum lama ini mengumumkan pemberian sertifikat kepada Shanghai transcosmos Marketing Services Co., Ltd. yang  berlokasi di  Shanghai, China dengan Eijiro Yamashita sebagai Chief Executive Officer (CEO). 

Pemberian sertifikat itu menandai anak perusahaan di China itu dipercaya sepenuhnya untuk memasarkan produk melalui e-Commerce Douyin 2022 yang di China dikenal dengan  Douyin versi TikTok. 

Sertifikasi Mitra Layanan Operasi Merek e-Commerce Douyin didapatkan berdasarkan kinerja perusahaan—setelah  kemampuannya dievaluasi berdasarkan enam standar.

Keenam standar itu meliputi:  bagaimana operasi perdagangan berlangsung? Selanjutnya, kinerja operasi toko, dukungan video pendek, kinerja akun Douyin, penempatan iklan, dan komitmen manajemen Shanghai transcosmos. 

Berdasarkan hasil evaluasi, perusahaan di Shanghai itu  menampilkan superior kemampuan operasional sehingga layak menerima sertifikasi. 

Mitra layanan yang dipilih untuk membantu klien mereka dalam mengelola bisnis di Douyin—dengan paket konten yang berkualitas  dan layanan pelanggan untuk membantu klien memperluas penjualan dan meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. 

Pada akhirnya, mitra layanan menjamin kesuksesan jangka panjang merek dalam mengelola yang tersimpan di ekosistem Douyin (*) > Sumber: Pusat Pembelajaran e-Commerce Douyin 

Setelah melalui proses penyaringan yang ketat, transcosmos China layak mendapatkan sertifikat mitra layanan.

transcosmos China meluncurkan layanan perdagangan langsung satu atap di Douyin pada tahun 2021. 

Tim operasi khusus dengan keahlian menawarkan layanan operasi perdagangan langsung profesional untuk merek sambil membantu mereka memperluas saluran penjualan mereka, sehingga membantu merek dalam mengembangkan bisnis online di China.

Pada bulan Maret 2022, transcosmos China menjalankan acara streaming langsung yang menampilkan Pemimpin Opini Utama (KOL) tingkat atas di Douyin, mencapai sekitar lebih dari 130 juta yen (7 juta yuan) selama acara tersebut. 

Selain melakukan berbagai analisis berdasarkan tujuan klien dan hasil yang diharapkan, transcosmos China menugaskan KOL terbaik untuk memaksimalkan kampanye, mengembangkan dan menjalankan trailer streaming langsung yang unik, serta membangun dan menjalankan strategi operasi. 

Dipikirkan dengan baik persiapan membawa acara menjadi sukses besar. Dengan lima kemampuan operasi inti dalam layanan Douyin, yaitu, kemampuan dalam pengembangan konten video pendek, produk operasi, streaming langsung toko, operasi lalu lintas, dan operasi segmen pengguna. 

transcosmos China menawarkan solusi yang tepat disesuaikan dengan poin rasa sakit dan tantangan yang dihadapi oleh setiap klien. 

Pada akhirnya, transcosmos China membantu klien mengidentifikasi  bisnis yang dijadikan sebagai peluang baru dan terus menciptakan nilai merek daganagan mereka.

Perusahaan transkosmos China memasuki pasar China dengan meluncurkan bisnis layanan lepas pantai pada tahun 1995. 

Saat ini, transcosmos China memiliki basis dan anak perusahaan di 22 kota di China seperti di Shanghai, Beijing, Tianjin, Hefei, Xi’an, Changsha, Wuhan, Suzhou, Neijiang, Taipei dan banyak lagi namun tidak menyebutkan apakah sudah ada di Indonesia. 

Perusahaan ini menawarkan layanan ekstensif seperti outsourcing bisnis termasuk pusat kontak, e-commerce one-stop, pemasaran digital dan pengembangan sistem untuk merek Cina dan global.

transcosmos Chhina didirikan di Shanghai sebagai mitra transformasi digital untuk bisnis pada tahun 2006 dan meluncurkan bisnis e-commerce pada tahun 2009. Sekarang, perusahaan bermitraan dengan platform seperti TMALL, JD, WeChat, dan Douyin, transcosmos

transcosmos China menawarkan berbagai layanan yang mencakup toko e-niaga/pengembangan & operasi situs web, saluran penjualan pengembangan, integrasi data online dan offline, pengembangan sistem, operasi konsumen, dan pemasaran terintegrasi layanan di industri ritel baru.

Termasuk e-commerce lintas batas bagi klien yang beragam industri seperti Industri 3C (Komputer, Komunikasi, dan Elektronik Konsumen), pakaian, perawatan bayi, mainan, olahraga, minuman, alat musik, peralatan rumah tangga, home theater/peralatan audio, dan banyak lagi.

Sementara transcosmos inc. beroperasi sejak tahun 1966. Perusahaan ini sukses menggabungkan peran manusia unggul dengan teknologi terkini guna meningkatkan kekuatan kompetitif pelanggan dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga.

transcosmos menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien yang berfokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 170 basis di 28 negara kawasan Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. 

Selanjutnya, mengikuti perluasan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos memberikan pemahaman e-Commerce Global Satu Atap atau transcosmos earns 2022 Douyin E-Commerce Brand Operations Services Partner certification.

Layanan untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/wilayah di seluruh dunia. 

Transcosmos ingin menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” guna mendukung transformasi pelanggan dengan memanfaatkan digital teknologi, dan selalu siap menanggapi lingkungan bisnis yang selalu berubah. 

Kapan ekspansi ke Indonesia,  Masataka Okuda san?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *