Digital & Software, Industrialisasi

Layanan Bisnis Quick Support Cloud, Apa Manfaatnya bagi Pengguna?

SharePerusahaan transcosmos merilis Quick Support Cloud sebagai layanan baru di dunia bisnis. Aplikasi ini mengurangi jam kerja, meningkatkan produktivitas, dan memastikan kualitas...

Written by Marinus L Toruan · 1 min read >

Perusahaan transcosmos merilis Quick Support Cloud sebagai layanan baru di dunia bisnis. Aplikasi ini mengurangi jam kerja, meningkatkan produktivitas, dan memastikan kualitas layanan yang stabil.

Proses pelayanan dengan Quick Support Cloud (Foto/@: transcosmos inc.)

Penulis/editor: Marinus L Toruan

mmINDUSTRI.co.id –  transcosmos inc. (sumber): Perusahaan transcosmos inc. merilis Quick Support Cloud lengkap dengan  GAI merupakan sebuah layanan baru di bisnis.

Dengan kelengkapan  GAI (generative artificial intelligence) ke Quick Support Cloud sebagai alat pendukung lengkap dengan meja pelayanan.

Perangkat Quick Support Cloud merupakan sistem pengelolaan  secara terpusat atas semua jenis pertanyaan pengguna yang diterima di meja pendukung.

Sistem mampu mengelola panggilan dan menangani  saluran lain seperti email, percakapan, dan formulir web yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan.

Selain itu, perangkat mampu menganalisis akumulasi log dan menerbitkan pertanyaan umum kepada pengguna yang menggunakan fitur penerbitan FAQ.

Dengan kemampuan perangkat untuk mengumpulkan tampilan halaman, Quick Support Cloud memungkinkan bisnis menyajikan data FAQ secara optimal sesuai dengan frekuensi penggunaan.

Sekarang ini, transcosmos merilis layanan baru yang disebut Quick Support Cloud lengkap dengan GAI, dan menambahkan tiga fitur tambahan di yang  diteruskan ke Quick Support Cloud.

Berikut ini penjelasan:

Chatbots yang dilengkapi dengan akumulasi pengetahuan dan data pelatihan guna  menanggapi  pertanyaan yang berasal dari pengguna.

– Perangkat Generative Artificial Intelligence (GAI)  membuat data pelatihan chatbot sebanyak 4-5 contoh skrip per pengetahuan yang disiapkan.

Rata-rata jam kerja per kasus selama 5 menit, waktu proses maksimum yang dihasilkan GAI selama 1 menit.

・ Ringkas dan daftar pertanyaan pengguna diterima melalui suara, voicebots, email, dan saluran lain yang diteruskan ke sistem.

– Perangkat GAI mampu meringkas pertanyaan yang diterima. Sedangkan data yang dirangkum akan ditambahkan ke Quick Support Cloud dengan bantuan perangkat GAI, dan didaftarkan sebagai pengetahuan.

Rata-rata jam kerja per kasus berlangsung selama 5 menit dan waktu proses maksimum yang dilakukan perangkat  GAI selama 1 menit.

・ Penyusunan Tanya Jawab berdasarkan log dukungan melalui pertanyaan pengguna.

– GAI akan membuat Q&A secara  optimal berdasarkan log dukungan. Pertanyaan dan Jawaban dapat dikelola secara terpisah.

Rata-rata jam kerja per kasus berlangsung selama 30 menit dan waktu proses maksimum yang dilakukan perangkat GAI selama 5 menit.

Dengan menggabungkan ketiga fitur di atas, bisnis dapat memberikan jawaban yang diinginkan oleh pengguna dengan standar kualitas yang sama secara cepat.

Terlebih lagi, layanan baru ini akan menghemat jam kerja untuk membuat data pelatihan, menstandarkan kualitas jawaban, dan mengurangi waktu pemrosesan, sehingga membantu klien dapat mengoptimalkan operasional bisnis mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *