MANEJEMEN&SAFETY, Organitation

Perluasan Pusat Pelayanan Bisnis, Ruang Rileks Karyawan pun Tersedia

SharePerluasan pusat pelayanan bisnis merupakan wujud peningkatan kinerja bisnis bagi transcosmos. Selain menyediakan fasilitas baru di MCM Center Okinawa Koza, manajemen menyediakan...

Written by Marinus L Toruan · 2 min read >

Perluasan pusat pelayanan bisnis merupakan wujud peningkatan kinerja bisnis bagi transcosmos. Selain menyediakan fasilitas baru di MCM Center Okinawa Koza, manajemen menyediakan ruang rileks agar karyawan yang penat mudah menyegarkan tubuh dan pikiran.

Gedung MCM Center Okinawa Koza (kiri) dan ruang santai bagi para karyarwaan agar lebih segar dari kelelahan bekerja (Foto/@; transcosmos  inc.)

Penulis/editor: Marinus L Toruan

mmINDUSTRI.co.id – transcosmos inc. (sumber): Fasilitas pelayanan bisnis yang lengkap berpengaruh signifikan terhadap  peningatan kinerja sebuah perusahaan seperti transcosmos inc. yang bermarkas di Tokyo, Jepang dan punya aktivitas bisnis di Indonesia.

transcomos semakin eksis dengan perluasan kantor  Pusat Manajemen Rantai Pemasaran Okinawa Koza atau MCM Center yang terpusat di Okinawa, Jepang yang dirilis belum lama ini.

Dengan demikian, perusahaan mengintegrasikan Pusat Manajemen Rantai Pemasaran Okinawa atau MCM Center Okinawa yang beroperasi sejak  Juni 1999 di Okinawa,  menggantikan kantor  pusat yang bangunannya sudah tua.

Dengan perluasan itu maka stasiun kerja meningkat  menjadi 620 dengan dukungan  350. 600 karyawan yang berkantor  di Pusat MCM Okinawa Koza—hal ini berpengaruh terhadap peningkatan layanan bagi klien sekaligus  memperluas penjualan dan mengoptimalkan pengiritan biaya.

Perluasan kantor itu berpengaruh terhadap peningkatan pusat jaringan—mencakup layanan area local di bawah manajemen MCM Center Okinawa dengan basis operasi yang pertama  di prefektur (semacam provinsi) Okinawa.

Manajemen menetapkan Okinawa berkat keramahan kota  yang luar biasa baik dukungan sejumlah anak  muda yakni karyawan yang bertalenta.

Sejak ini, transcosmos meningkatkan kehadirannya di prefektur, membuka 10 pusat layanan termasuk gedung milik  MCM Center Naha yang terletak di Omoromachi dan kota Naha yang dioperasikan sejak Maret 2006.

 

Hingga saat ini, transcosmos konsisten menawarkan beragam layanan seperti pusat kontak , pemasaran digital, dan outsourcing proses bisnis (BPO).

Pusat MCM Okinawa Koza dibuka pada bulan April 2009. Pusat ini melayanani pusat kontak, melayani berbagai pertanyaan pelanggan, dan melakukan operasi dukungan teknis untuk klien di bidang manufaktur, telekomunikasi, distribusi, dan industri sektor publik.

Selain menambah workstation yang tadinya berjumlah 350 kini menjadi 620, dan meningkatkan luas area refreshment bagi para karyawan yang kelelahan bekerja. Hal itu bertujuan untuk menawarkan nilai pengalaman bagi pelanggan yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan klien yang selalu beragam.

Area ruang santai bagi para karyarwaan agar lebih segar dari kelelahan bekerja (Foto/@; transcosmos  inc.)

transcosmos inc. berencana untuk memperluas jangkauan layanan dengan meningkatkan kualitas operasional yang lebih tinggi.

“MCM Center Okinawa, tempat memulai bisnis di daerah Okinawa pada tahun 1999 ditutup setelah beroperasi sealama  24 tahun,” tutur Kenshi Matsubara, Direktur & Wakil Presiden Eksekutif di transcosmos.

Menurut Kenshi Matsubara  pihaknya  mengoperasikan pusat pelayaanan yang awalnya dikerjakan hanya 15 karyawan. Oleh karena kualitas layanan transcosmos semakin baik maka perusahaan mencapai reputasi tinggi, mereka pun memperluas pusat pelayanan dengan  dukungan tenaga muda berbakat.

Kantor MCM Center Okinawa merupakan titik awal kesuksesan bisnis mereka dan terus memperluas jaringan pusat pelayanan mereka di prefektur Okinawa dan  seluruh kawasan Jepang.

Pihak Kenshi Matsubara berterima kasih kepada prefektur Okinawa, kota Okinawa, dan semua pengguna layanan transcosmos yang loyal mendukung perusahaan sejak MCM Center Okinawa beroperasi.

Dengan perluasan MCM Center Okinawa Koza, manajemen akan lebih berpeluang untuk  mengembangkan para karyawan guna  meningkatkan layanan di prefektur Okinawa  sesuai dengan perkembangan industri.

Pada saat yang sama, lanjut Kenshi Matsubara pihaknya ingin  mencapai tingkat lompatan besar sebagai perusahaan yang disukai  oleh penduduk setempat yang diharapakan tumbuh bersama dengan masyarakat setempat.

transcosmos merupakan perusahaan mitra SDGs Okinawa yang bersertifikat dan berhasil melakukan berbagai inisiatif untuk melayani masyarakat. Misalnya pada Juli 2007, transcosmos memberikan donasi untuk membiayai  pembangun  Kastil Shuri Okinawa yang hangus  terbakar.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap komunitas lokal, transcosmos inc. akan terus berkontribusi untuk pengembangan prefektur Okinawa.

Kita berharap, perusahaan ini juga membantu pengembangan media asing—seperti di Indonesia—yang loyal memberitakan kegiatan bisnis transcosmos inc.

Bagaimana Pak Kenshi Matsubara?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *