Agenda, MICE

Micam Milano Raih The Icma Award dan Renews Its Image and Content, Manfaatkan Digital

Penyelenggara Micam Milano pameran alas kaki dan asesoris yang selalu diselenggarakan di Milano,Italia, meraih penghargaan berkat kreativitas dan inovasi yang dilakukan dengan...

Written by Rayendra L. Toruan · 1 min read >

Penyelenggara Micam Milano pameran alas kaki dan asesoris yang selalu diselenggarakan di Milano,Italia, meraih penghargaan berkat kreativitas dan inovasi yang dilakukan dengan digital.

Micam Milano
Suasana pameran industri alas kaki dan teknologi pendukung di Milano, Italia. Micam Milano raih the icma award dan renews its image and content (Foto/@: Micam Milano)

Selamat kepada manajemen Micam Milano yang meraih The Icma Award dan Renews Its Image and Content. Penyelenggara pameran teknologi persepatuan dan asesoris yang bermarkas di Milano, Italia itu mampu beradaptasi terhadap krisis yang ditimbulkan pandemi #Coronavirus.

Micam Milano Raih The Icma Award dan Renews Its Image and Content

Micam Milano yang dijadwalkan pada tanggal 21-23 Maret 2021 di Fieramilano (Rho), Milano, Italia itu, menerima penghargaan berkat kemampuan melakukan pembaruan promosi dan kampanye yang duwujudkan dalam gambar/desain dan konten Icma.

Pameran dagang alas kaki dan teknologi persepatuan itu dipromosikan oleh Assocalzaturifici yang  menyiapkan layan terbaik sesuai permintaan pasar dunia agar tetap bertahan dan  memberikan sejumlah ruang yang tepat bagi semua pelaku industri alas kaki dan perkulitan. 

Perubahan besar yang dilakukan oleh manajemen MICAM mampu menemukan cara baru sesuai dengan era digital—salah satu penampakan baru dalam bentuk pameran yang merepresentasikan nuansa pameran yang tampak ironis dan imajinatif.

Cara beradaptasi terhadap bisnis yang baru ciptaan MICAM  memperoleh banyak pengakuan dan konsensus misalnya dari lembaga Italian Trade Agency (ITA), Kementerian Pembangunan Ekonomi Italia, dan otoritas Lombardy. 

Kreativitas merupakan salah satu keunggulan Micam Milano sehingga mendapatkan The Icma Award dan Renews Its Image and Content menjelang tutup tahun 2020. 

Kampanye periklanan khas MICAM di Wonderland dan komunikasi yang terintegrasi terkait disiapkan oleh MM Company. Sementara akuntansi ditangani Laureri Associates yang meraih medali emas yakni Penghargaan Media Kreatif Internasional ICMA tahun 2020. 

MICAM Milano berhasil menggunakan pendekatan metafisik untuk memerankan kembali beberapa momen paling penting, terkenal, universal yang didukung serangkaian foto dan video. 

Penuangan ide kreatif dimulai sejak Februari 2020 dengan tagar #micamtales, #micam dan  #strongertogether

Secara virtual ditampilkan Micam Milano Digital Show dengan b2b digital platform yang   diluncurkan pada September 2020, yang kemdian dilanjutkan pada Februari hingga April 2021.

Penyelenggara menawarkan bisnsis dalam formula baru yang mendukung seluruh industri, mengantisipasi kerugian dari perdagangan secara fisik, dan justru berpeluang menghubungkan produsen dan pembeli. 

Dengan menggelar lebih dari 150 merek bagi 2.500 orang pengunjung professional, MICAM Milano Digital Show di-online-kan 22 Februari hingga 22 April 2021.

Para peserta leluasa menggunakan logo secara virtual untuk memasarkan sekaligus sebagai dan inisiatif komunikasi yang ditujukan untuk peningkatan popularitas merek, menambah jumlah kontak baru, dan persiapan pemenuhan pesanan yang nyata. 

Meski keinginginan pameran fisik (offline expo) terhambat situasi kompleks yang disebabkan  pandemi #Coronavirus namun kita harus mampu ke luar dengan baik dan selamat dari deraan COVID-19.

Mari bergabung dengan kami, demikian rilis Micam Milano. Selengkapnya simak di https://milano.themicam.com/micam-milano-digital-show/

MICAM Milano memulai debut promosi digital sejak  Februari 2020. Secara teratur, melalui kalender seminar, lokakarya, peragaan busana, dan proposal yang inovatif dan teknologi—tersaji bagi pelaku industri alas kaki dan pengunjung. 

Silakan simak https://micamx.themicam.com/en/home-en/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *