BISNIS CAT

Buatan AkzoNobel Tahan 15-30 Tahun, Begini Rahasianya

0
66
Kiri ke kanan (gambar kiri) Jean-Paul Moonen, Global Segment Manager for Architectural Coating AkzoNobel Powder Coatings, Alan Alex, Business Director untuk Asia Selatan AkzoNobel Powder Coatings,  dan Eddy Saputra, Business Manager for Indonesia AkzoNobel Powder Coating.  Gambar kanan rangkaian pilihan warna dari Interpon Powder Coating poduk Interpon D. (Sumber foto:  AkzoNobel)

Produk ini digunakan pada semua jenis arsitektural—aluminium dan baja baik untuk eksterior maupun interior. Apakah produk ini bertahan lama terhadap terpaan cahaya matahari? Berapa harganya pak Alan Alex?

AkzoNobel
Kiri ke kanan (gambar kiri) Jean-Paul Moonen, Global Segment Manager for Architectural Coating AkzoNobel Powder Coatings, Alan Alex, Business Director untuk Asia Selatan AkzoNobel Powder Coatings,  dan Eddy Saputra, Business Manager for Indonesia AkzoNobel Powder Coating.  Gambar kanan rangkaian pilihan warna dari Interpon Powder Coating poduk Interpon D. (Sumber foto:  AkzoNobel)

Perusahaan asal Amsterdam, Belanda, AkzoNobel produsen cat dan pelapis bubuk (powder coatings) Interpon® meramaikan bisnis cat di Indonesia. Perusahaan ini memperkenalkan produk rangkaian Interpon D—merupakan powder coatings arsitektural yang memenuhi standar dan spesifikasi utama arsitektural.

Business Director untuk Asia Selatan, AkzoNobel Powder Coatings, Alan Alex  mengatakan, AkzoNobel memiliki inovasi dari semua hal yang dilakukan oleh perusahaannya untuk menyediakan produk dan solusi yang baik bagi pelanggan. Pelanggan punya pilihan warna dan produk yang lebih luas dengan garansi yang lebih lama. Merek pelapis arsitektural memberikan perlindungan dan ketenangan bagi para pelanggan.

Advertisement

 

Tiga tingkatan kinerja berbeda

Interpon D memiliki beragam warna dan sentuhan khusus arsitektural yang inovatif—tersedia  dalam tiga seri produk. Tren ColourFutures yang diproduksi oleh AkzoNobel sebagai panduan dan inspirasi bagi kalangan profesional di berbagai disiplin ilmu desain sesuai dengan tren warna.

Alan Alex  menjamin bahwa produk Interpon D memiliki garansi internasional sesuai dengan aplikator Interpon D. Garansi Interpon D mencakup aspek-aspek penting dari kinerja pelapisan seperti stabilitas warna dan kecerahan, retak, retak halus, dan pengapuran. Garansi berkisar 15 hingga 30 tahun tergantung pada seri produk yang digunakan oleh pelanggan.

Sementara itu, Global Segment Manager for Architectural Coatings AkzoNobel Powder Coatings, Jean-Paul Moonen mengatakan bahwa koleksi warna yang menarik disediakan lebih banyak pilihan agar pelanggan memungkinkan untuk berkreasi sekreatif mungkin.

Koleksi yang terbaru seperti Interpon D Brilliance memberi sentuhan metalik sehingga bangunan tampak lebih berkilau. Pengguna dapat mencocokkan hampir semua warna secara virtual dari sumber seperti RAL (sistem pencocokan warna yang digunakan di Eropa), Pantone dan cat basah.

”Produk kami telah memenuhi standar global yang paling ketat seperti QUALICOAT (label kualitas terkemuka di dunia untuk lapisan aluminium) dan American Architectural Manufacturers Association (AAMA),” imbuh Jean-Paul Moonen.

Baca juga :   Tersedia Back-up Software dalam Beragam Provider

AkzoNobel juga memperkenalkan aplikasi AkzoNobel Design khusus untuk kalangan profesional yang menginginkan informasi terbaru tentang warna dan pelapis, terutama di sektor bangunan dan konstruksi. Aplikasi baru itu merupakan alat yang mampu meningkatkan efisiensi (bagi) pelanggan dan menjadi tambahan terbaru pada solusi digital inovatif yang bertumbuh dengan cepat.

Aplikasi AkzoNobel Design, yang digunakan di iPad, memungkinkan kalangan profesional untuk lebih memahami penggunaan pelapis bubuk dan cair yang diaplikasikan pada logam. Penggunaan ini ditujukan bagi arsitek dan insinyur untuk membantu pemilihan warna pada saat perancangan dan informasi teknis pada saat proses spesifikasi. Dengan demikian memungkinkan arsitek, desainer, dan ahli spesifikasi (specifier) menciptakan dan mengomunikasikan dokumen spesifikasi teknis berdasarkan standar internasional sesuai pilihan warna.

Alan menambahkan, peluncuran Interpon Design App bersamaan dengan penawaran produk inovatif lainnya, menghasilkan kemajuan pada segmen pelapis arsitektural di Indonesia dan Asia Tenggara. Perangkat Interpon Design App secara digital menyatukan inspirasi warna dan informasi khusus kepada setiap pemangku kepentingan di pasar arsitektural dengan hanya sentuhan jari utamanya bagi arsitek bangunan dan insinyur.

AkzoNobel berkomit terhadap tujuan perusahaan untuk menciptakan hal-hal esensial untuk membuat kehidupan sehari-hari lebih nyaman dan menginspirasi.Produk powder coatings Interpon digunakan  oleh pihak arsitektur, otomotif, peralatan, perabotan rumah tangga, industri umum, perdagangan umum pelapis bangunan, dan teknologi.

Sedangkan pasar arsitektural, Interpon D cocok melapisi bingkai jendela dan pintu, dinding luar bangunan (façade), dinding gedung bagian luar untuk melindungi area gedung bagian dalam dari terpaan sinar matahari (curtain wall) , pagar dan railing, pintu garasi serta penahan matahari (sun shades) dan penutup jendela (shutter). Sayang pak Alan Alex tidak menurutkan kisaran harga sesuai dengan satuan dan ukuran dan jenis produk.

 

 

Advertisement

Tulis Opini Anda