REMOTE CONTROL

Menekan Biaya Lebih Rendah, Para Insinyur Hepi

0
53
Modul Remote Control PXI yang baru menambah portofolio Controller PXI yang mampu menekan biaya lebih irit. (Sumber foto: National Instruments, http://www.martupdate.com/)

Sistem PXI lebih mudah diakses dan terjangkau bagi insinyur untuk melakukan karakterisasi dan validasi benchtop atau mengembangkan sistem pengujian terotomasi portable.

 

Videojet_DataFlex_6530_and_6330_TTO_printers_with_iAssure_technology_for_high_code_accuracy_in_packaging_martupdate
Modul Remote Control PXI yang baru menambah portofolio Controller PXI yang mampu menekan biaya lebih irit. (Sumber foto: National Instruments, http://www.martupdate.com/)

Perusahaan National Instruments (NI, terdaftar di pasar Nasdaq dengan kode NATI)  penyedia sistem berbasis platform meluncuran modul remote control PXIe-8301—solusi bagi para pelaku industri untuk kontrol laptop sistem PXI dengan menggunakan ThunderboltTM 3.

Advertisement

Dengan perangkat  itu, para insinyur dan ilmuwan mudah menyelesaikan tantangan teknik terbesar dunia, dan tentu saja mereka hepi saat melakukan pekerjaan di lapangan.

Perangkat PXIe-8301 mampu melakukan konektivitas PCI Express Gen 3 melalui dua ports Thunderbolt 3 untuk memaksimalkan performa dan mengantarkan hingga 2,3 GB/s laju data yang diteruskan.

Dengan konektivitas modern dan berbiaya rendah, PXIe-8301 membuat kontrol performa tinggi dari sistem PXI lebih mudah diakses dan terjangkau bagi insinyur untuk melakukan karakterisasi dan validasi benchtop atau mengembangkan sistem pengujian terotomasi portable.

Mark Wetzel seorang insinyur ternama di NI yang juga  direktur teknik PXI Systems Alliance menjelaskan bahwa platform PXI telah melihat adopsi yang kuat dengan vendor dan pelanggan lebih dari 20 tahun yang lalu dalam serangkaian aplikasi.

Melayani hingga bandwith sistem 2 GB

“Perkenalan modul remote control memakai Thunderbolt 3 mendemonstrasikan kemampuan yang berkelanjutan dari platfom PXI untuk melakukan inkorporasi teknologi komersial terbaru,  dan lebih jauh lagi sistem tersebut akan mencapai aplikasi performa tinggi, berbiya rendah dan ultraportable,” tandas  Mark.

PXIe-8301 menambah portofolio NI untuk kontrol PXI berbiaya rendah, termasuk PXI Controller tertaut yang dirilis belum lama ini, PXIe-8821. PXIe-8821 dioptimalkan untuk aplikasi pengujian dan pengukuran, berbekal 2,6 GHz Intel Core i3-4110E dual core processor dan melayani hingga bandwith sistem 2 GB.

Baca juga :   Uji Produk dan Layanan sebelum Pasarkan

Dengan peringkat industrial,  jejak fisik kecil dan siklus hidup yang tertata, controller tertaut ideal untuk penyebaran PXI jangka panjang ke lingkungan pengoperasian yang berat.

Modul remote control dan controller tertaut adalah part penting dari platform NI dan ekosistem yang dapat digunakan insinyut untuk membangun sistem pengujian yang lebih cerdas.

Sistem pengujian ini memiliki manfaat besar yang terdiri dari lebih 600 produk PXI mulai DC hingga mmWave dengan fitur pergerakan perpindahan data tinggi yang  menggunakan PCI Express bus interfaces, dan sinkronisasi sub-nanodetik sesuai dengan pemilihan waktu dan pencetusan terintegrasi.

Didukung oleh sebuah ekosistem partner, add-on IP dan aplikasi teknik, platformNI membantu untuk menurunkan biaya pengujian secara dramatis, mengurangi waktu untuk pemasaran dan penguji siap menghadapi tantangan apa pun pada masa  yang akan datang.

Perusahaan NI menyediakan sebuah software-centric platform yang menggabungkan perangkat keras modular dan ekosistem ekspansif. Pendekatannya  telah terbukti membuat pengguna yakni para insinyur dan ilmuwan memiliki kendali untuk menentukan apa yang mereka butuhkan untuk mempercepat desain sistem dalam pengujian, pengukuran, dan kontrol.

Solusi yang ditawarkan oleh NI membantu untuk membangun sistem berperforma tinggi—melampaui persyaratan dengan cepat dan beradaptasi terhadap perubahan yang tentu saja menambah memajukan khususnya sektor industri.

 

 

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda