Industrialisasi, Otomatisasi & Inovasi

Service Booking Module Inovasi Solusi Pelumasan dari Mobil™ Lubricants

ShareInovasi solusi pelumasan, Service booking module inovasi solusi pelumasan dari Mobil™ Lubricants, apa manfaatnya? Bagaimana cara pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas kendaraan...

Written by Jurnalis Industri · 1 min read >
Inovasi Solusi Pelumasan

Inovasi solusi pelumasan, Service booking module inovasi solusi pelumasan dari Mobil™ Lubricants, apa manfaatnya? Bagaimana cara pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas kendaraan di bengkel?  Ini penjelasan Osman Durrani Presiden Direktur Mobil™ Lubricants Indonesia yang bekerja sama dengan Lazada.                  

Inovasi Solusi Pelumasan
Osman Durrani Presiden Direktur Mobil™ Lubricants Indonesia (foto: Rayendra L. Toruan) dan gambar kanan adalah produk pelumas Mobil™ yang tayang secara online (sumber foto: PT ExxonMobil Indonesia)                                                        

Inovasi solusi pelumasan , Pengguna pelumas  kian mudah menentukan kapan pelumas mesin kendaraannya diganti di bengkel.

Perusahaan ini menyediakan Service booking module inovasi solusi pelumasan dari Mobil™ Lubricants secara online-to-offline—memudahkan pelanggan membeli pelumas melalui laman e-commerce milik  Lazada Indonesia. ·

Presiden Direktur Mobil™ Lubricants Indonesia, Osman Durrani mengakui lebih dari 100 tahun, Mobil™ Lubricants menyediakan berbagai produk serta layanan unggulan bagi para pelanggan. Untuk memuaskan para pelanggan ia pun menyediakan Service Booking Module (SBM)—inovasi pelayanan online-to-offline.

Dengan SBM itu, imbuh Durrani, pelanggan menjadi mudah untuk menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online yang dilayani mitra kerja samanya yakni Lazada Indonesia.

“Kami komit untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas para pelanggan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tandas Osman Durrani.

Pihaknya memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien, dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Untuk itulah Mobil™ Lubricants Indonesia menyediakan program SBM—salah satu solusi proses penggantian pelumas—menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online.

Penyediaan paket SBM merupakan bentuk komitmen Mobil™ Lubricants untuk memberi solusi inovatif agar kebutuhan pelanggan terpenuhi. Mobil™ Lubricants merupakan brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada.

Sementara Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol berpendapat bahwa kerja sama dengan pihak Mobil™ Lubricants semakin memperkaya variasi produk-produk berkualitas dalam kategori otomotif di Lazada. Saat ini untuk kategori otomotif, ungkapnya, Lazada memiliki lebih dari 1 juta produk.

Duri menambahkan, Lazada dan Mobil™ Lubricants memegang prinsip yang sama—mengedepankan  inovasi berkelanjutan untuk dapat memberikan yang terbaik dan melebihi ekspektasi konsumen.

Kerja sama kedua belah pihak merupakan salah satu bentuk komitmen untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi  produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada, bagi para konsumen di Indonesia.

Pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati oleh pelanggan, dimulai dengan mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan mereka.

Setelah pelanggan melakukan pembayaran, Customer Service Mobil™ Lubricants akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan pelanggan di bengkel rekanan. Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri—lebih hemat waktu, nyaman,  dan aman.

Direktur Pemasaran Mobil™ Lubricants Indonesia Michael Li menuturkan bahwa bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi siap menangani penggantian pelumas berkualitas. Mobil™ Lubricants berkomitmen menyediakan produk-produk pelumas unggulan dengan berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggannya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *