Logistik, Transportasi & Labeling

Perusahaan Troli Ekspansi ke Kanada, Kapan Giliran Indonesia dan ASEAN?

FlexQube AB  (Amerika Serikat) dan LR intralogistics GmbH (Jerman) melakukan ekspansi bisnis ke Kanada. Kapan Anders Fogelberg dan Christian Mosch mendirikan pabrik troli...

Written by Boromeus Sihombing · 2 min read >
Perusahaan Troli Ekspansi ke Kanada

FlexQube AB  (Amerika Serikat) dan LR intralogistics GmbH (Jerman) melakukan ekspansi bisnis ke Kanada. Kapan Anders Fogelberg dan Christian Mosch mendirikan pabrik troli yang modular dan ergonomis—cocok untuk sektor logistik di Indonesia dan ASEAN.

Perusahaan Troli Ekspansi ke Kanada
Dari gambar kiri Anders Fogelberg CEO FlexQubes AB dan Christian Mosch CEO LR Intralogistics GmbH seusai menandatangani surat kerja sama untuk meningkatkan ekspansi bisnis ke  benua Amerika. Gambar kanan adalah produk Liftrunner® buatan FlexQubes AB. Perusahaan troli ekspansi ke Kanada, kapan giliran Indonesia dan ASEAN?  (Foto/@: FlexQubes AB)

Sinergi perusahaan penting untuk mencapai tujuan bisnis yang maksimal.

Hal itu dibuktikan oleh perusahaan FlexQube AB yang berbasis di Amerika Serikat—merupakan anak usaha FlexQube Inc.  dan LR intralogistics GmbH perusahaan pembuat troli merek Liftrunner® di Jerman.

Kedua perusahaan ini telah menandatandatangani  surat kontrak impor dari LR Intralogistiks yang memproduksi  Liftrunner® yang siap dipasarkan oleh FlexQube AB ke kawasan Meksiko, Amerika Serikat, dan Kanada atau Amerika Utara.

Seusai penanda tanganan, pihak  FlexQube AB mengirimkan rilis ke media ini—semoga hal itu merupakan indikasi bahwa kedua perusahaan  bakal ekspansi ke Indonesia dan ASEAN.

Ditelusuri dari laman perusahaan itu, produk Liftrunner® sesuai  dengan serapan pasar Indonesia dan ASEAN.    

Perjanjian bisnis tersebut berlaku dalam jangka waktu lima tahun dengan hak eksklusif bagi  FlexQube AB untuk menjual produk merek produk Liftrunner® di belahan benua Amerika.

FlexQube AB meningkatkan kemampuannya untuk menawarkan Liftrunner®  kepada para pelanggan baru berupa solusi lengkap tugger kereta ke sektor logistik internal—sekaligus lebih memperkuat kepemimpinan pangsa pasar.

Penjualan produk Liftrunner® juga diharapkan untuk mendorong FlexQubes  AB untuk penjualan trailer modular sekaligus lebih memperkuat perusahaan  itu untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan, berkelanjutan, dan tentu saja meningkatkan keuntungan.

Troli jenis ini cocok digunakan oleh para pelaku industry di Indonesia dan ASEAN. (Foto/@: Liftrunner®)

LR intralogistics GmbH memberi akses bagi FlexQubes AB untuk mengorganiser  penjualan yang lebih efektif untuk membuktikan bahwa pasar Amerika Utara yakni Kanada—merupakan pasar potensial. Kedua belah pihak mengharapkan penjualan produk Liftrunner® meningkat  terus.

CEO LR intralogistics GmbH Christian Mosch menjelaskan, “Kami sangat bersemangat untuk memulai kerja sama ini. Kami bekerja sama dengan FlexQube selama selama beberapa tahun. Dan kami tambah yakin kerja sama ini merupakan langkah yang lebih cepat untuk memperbesar bisnis kedua belah pihak.”

Ia melanjutkan, manajemen LR intralogistics GmbH percaya bahwa FlexQube AB adalah pasangan yang tepat bagi perusahaannya. Perusahaan LR Intralogistics LR dan FlexQube AB memberikan solusi kepada para pelanggan.

Oleh karena kombinasi wagon dan Liftrunner®–frame  yang menarik dan ini membuktikan bahwa FlexQube AB piawai menghasilkan produk dan penjualannya cukup baik khususnya di belahan Amerika Utara.

Pendapatan tahunan dari Liftrunner® sekitar Eero 10 juta di Eropa, dan akan meningkat setelah berkolaborasi dengan FlexQube AB dengan memenfaatkan  pasar di Amerika Utara.

“Kami akan melakukan segala sesuatu yang dapat membantu partner bisnis kami. Secara keseluruhan Amerika Utara merupakan  pasar tunggal terbesar kami. Kami menawarkan solusi lengkap untuk kereta tugger yang diperlukan dan menarik,” tutur Christian Mosch.

“Konsep FlexQube AB khusus trailer merek Liftrunners® yang terkenal sebagai  kereta sistem tugger yang dapat dipertandingkan secara g sempurna,” gurau Anders Fogelberg  CEO FlexQubes AB.

FlexQube AB menawarkan konsep unik dengan desain yang telah dipatenkan dan pembuatannya pun kuat seperti modular , gerobak  dan rak yang fleksibel. Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi di Swedia dan Amerika Serikat yang distribusikan di Eropa , Kanada, dan Meksiko.

FlexQube AB juga memenuhi kebutuhan sektor otomotif, energi, pertahanan, dirgantara, alat dan peralatan industri. Produsen Volvo Cars, Autoliv, Scania, Whirlpool, Eberspächer, dan Oshkosh—termasuk pengguna buatan AB.

Kita berharap agar kedua perusahaan ini tidak hanya ekspansi ke Kanada sebab Indonesia dan ASEAN merupakan pasar potensial  yang menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *