OIL & GAS INDONESIA 2015

Memberikan Solusi Berkelanjutan

0
12
Salah satu produk Doosan tampil di pameran Oil dan Gas Indonesia (Foto: Rayendra L. Toruan)

Dapatkan informasi kinerja  encompass drilling & down hole technology, recovery systems, fluid mechanisms, geosciences technology & services, instrumentation & control, marine equipment, offshore and  onshore specialist  technology, pipeline, pumps, dan lain-lain.

Salah satu produk Doosan tampil di pameran Oil dan Gas Indonesia (Foto: Rayendra L. Toruan)
Salah satu produk Doosan tampil di pameran Oil dan Gas Indonesia (Foto: Rayendra L. Toruan)

Pameran OIL & GAS INDONESIA 2015, menghadirkan eksplorasi Oil & Gas, produksi dan penyulingan minyak serta gas pada  9-12 September 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran. Peserta terdiri dari 530 perusahaan dari 30 negara dengan menempati luas lahan 8.000 m2Group pavilun  berasal dari Amerika Serikat, Tiongkok,Jerman, Inggris, Italia, Korea Selatan,  dan Singapura.

Pameran tahun ini, lebih menampilkan potensi yang ada  di  industri oil dan gas, demikian Maysia Stephanni Project Director PT Pamerindo Indonesia, penyelenggara pameran. Pameran ini merupakan platform bagi industri, komunitas industri serta pelaku industri dalam menjalankan usahanya dan memberikan solusi bagi kepentingan usaha. Dengan berbagai ragam produk yang dihadirkan selama pameran.

Advertisement

Perusahaan terkemuka dunia

Dengan diikuti perusahaan dari sektor minyak dan  gas seperti AT Oceanic, Alfa Valve, Columbus Mckinnon, Elliot Ebara, Greatwall Drilling,  IKM Subsea, Indokarya Mandiri, Jie hui Innovative Engineering, Oshkosh JLG, Paradise Perkasa, RG Petro, Rukun Sejahtera Teknik, Schulz, Shandong Kerui dan Unggul Prakarsa Prisma Hisakindo, yang mengenalkan teknologi dan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan dan sumber daya mineral di industri minyak dan gas.

Salah satu alat berat Keihatsu  (Foto: Rayendra L. Toruan)
Salah satu alat berat Keihatsu (Foto: Rayendra L. Toruan)

“Menghadapi  tantangan dan kondisi pasar yang terjadi saat ini,  kami terus mengajak perusahaan-perusahaan yang benar-benar memiliki komitmen dalam membangun kerja sama jangka panjang di industri  Oil & Gas, dengan berfokus kepada kemampuan dan berbagai kemungkinan untuk bisa bertahan di industri oil & gas.  Dengan hadirnya beragamnya produk serta solusi saat pameran ini, kami mengedepankan adanya keterlibatan  para  stake holder dalam membangun masa depan industri Oil & Gas di masa  mendatang,” tutur  Maysia Stephanie.

Baca juga :   China Menyaingi Jerman, Amerika Serikat, Jepang dan Korea

Dengan adanya partisipasi dari perusahaan terkemuka dan pemain baru, berbagai keragaman yang unik di pamerkan seperti encompass drilling & down hole technology, recovery systems, fluid mechanisms, geosciences technology & services, instrumentation & control, marine equipment, offshore and  onshore specialist  technology, pipeline, pumps, valves, tanks, health & safety, environment, reservoir engineering, well completion and well logging & formation evaluation products/services among others.

Diselenggarakan bersamaan dengan Oil & Gas Indonesia 2015 adalah Marine Indonesia 2015 meliputi kelautan internasional, pengiriman, peralatan-peralatan yang dibutuhkan di pelabuhan, kargo yang berhubungan dengan pameran, dengan terus memberikan kepercayaan terhadap industri Oil & Gas di Indonesia dari segi aspek dan  industri mekanika.

Selama pelaksanaan pameran OIL & GAS INDONESIA 2015 juga diadakan Maritime National Seminar yang diselenggarakan oleh UPT-BPPH BPPT. PameranOIL & GAS INDONESIA 2015 diharapkan dikunjungi oleh  lebih dari 8.000 orang profesional.

Advertisement

Tulis Opini Anda