Indofood Group membuka 83 posisi kerja bagi lulusan SMA dan S-1       

Beasiswa Anywhere Posted 3 years ago Applications have closed Indofood Group membuka 83 posisi kerja bagi lulusan SMA dan S-1                                                            Menurut...

Written by Erwin Prasetyo · 1 min read >
  • Beasiswa
  • Anywhere
  • Applications have closed

Indofood Group membuka 83 posisi kerja bagi lulusan SMA dan S-1     

                                                     

Menurut laman resmi rekrutmen Indofood, e-recruitment.indofood.com, perusahaan ini menyediakan  83 posisi pekerjaan. GM Corporate Human Resources Indofood, Eri Pramono melalui tautan e-recruitment Indofood menjelaskan bahwa proses perekrutan calon karyawan  dilakukan secara online. 

Berikut posisi yang dibutuhkan (e-recruitment dengan mengakses www.indofood.com)                                    1. Area Sales Promotion bekerja sebagai sales pada divisi ICBP-Nutrition and Special Food. Lokasi tempat kerja di Bali. Batas pendaftaran 31 Desember 2020.

  1. Research and Development Staff bekerja sebagai Research and Development pada divisi Indoagri-PT Salim Ivomas Pratama Tbk., lokasi kerja di Tanjung Priok. Batas pendaftaran 31 Desember 2020 
  2. Industrial Relation Staff Bekerja sebagai Human Resources pada divisi ICBP-Flexible Packaging. Posisi kerja di Cakung, Jakarta Timur. 4. Data Analyst bekerja sebagai sales pada divisi ICBP-Nutrition and Special Food. Lokasi kerja di Malang. Batas pendaftaran 31 Desember 2020. 
  3. Mechanical Operator bekerja sebagai Engineering pada divisi ICBP-Corrugated Packaging. Lokasi kerja di Tangerang. Batas pendaftaran 31 Desember 2020. 
  4. Maintenance Operator bekerja sebagai Operation di ICBP-Snack Food, lokasi kerja di PT Indofood fritolay makmur Cikupa. Batas pendaftaran pada 5 Februari 2021. 
  5. Maintenance Section Head Bekerja sebagai Engineering di ICBP-Snack Food. Posisi bekerja di PT Indofood Fritolay Makmur Cikupa. Batas pendaftaran 31 Desember 2020.
  6. WWT Operator bekerja sebagai Engineering di ICBP-Snack Food, posisi bekerja di PT Indofood Fritolay Makmur Cikupa. Batas pendaftaran 31 Desember 2020
  7. Technical Field bekerja sebagai Engineering di ICBP-Food Ingredient, lokasi kerja di FID Purwakarta. Batas pendaftaran 27 Februari 2021. 
  8. General Affair and Services Staff bekerja sebagai Human Resources di ICBP-NICI, lokasi kerja di Jakarta Selatan. Pendaftaran 10 Desember 2020. 
  9. Production Section Head bekerja sebagai Production di ICBP-Snack Food, lokasi  kerja di PT  Indofood Fritolay Makmur Cikupa. Batas pendaftaran pada 30 Desember 2020. 
  10. Operator bekerja sebagai Production di ICBP-Snack Food, lokasi kerja di PT Indofood Fritolay Makmur Cikupa. Batas pendaftaran pada 30 Desember 2020. 
  11. Technical Utility bekerja sebagai Engineering di ICBP-Snack Food, bekerja di PT Indofood Fritolay Makmur Cikupa. Batas pendaftaran pada 30 Desember 2020. 
  12. Accounting Staf bekerja sebagai Accounting di Indoagri PT Salim Ivomas Pratama Tbk., lokasi  bekerja di Soreang, Bandung. Batas pendaftaran pada 29 Januari 2021. 
  13. Area Sales Promotion Supervisor bekerja sebagai Sales di ICBP-Nutrition and Special Food, lokasi kerja di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Batas pendaftaran  pada 11 Desember 2020. 
  14. Technical Field bekerja sebagai Engineering di ICBP-Food Ingredient, lokasi  kerja di Purwakarta. Batas pendaftaran pada 29 Januari 2021. 
  15. Management Trainee-Manufacturing bekerja sebagai Engineering di ICBP-Food Ingredient, lokasi bekerja di Palembang, Sumsel. Batas pendaftaran pada 31 Desember 2020. 
  16. QC Field bekerja sebagai Controller di ICBP-Food Ingredient, lokasi  bekerja di Purwakarta. Batas pendaftaran pada 31 Desember 2020. 
  17. Secretary bekerja sebagai Admin di ICBP-Food Ingredient, lokasi kerja di Purwakarta. Batas pendaftaran pada 31 Desember 2020. 

20. HSE Supervisor bekerja sebagai Human Resources di ICBP-Flexible Packaging, lokasi kerja di Purwakarta. Batas pendaftaran 31 Desember 2020. Silakan akses laman resmi Indofood: https://e-recruitment.indofood.com/