Gergaji Pita dengan Performa Berakurasi Tinggi  Mengurangi Waktu Potong 50 Persen

KASTO berteknologi penyimpanan dan pemotongan logam yang meluruskannya dengan gergaji pita baru dan berkinerja tinggi: KASTOwin pro AC 5.6. Waktu pemotongnya singkat, umur alat lebih lama, dan pengoperasian bersifat intuitif Mesin full otomatis ini dioptimalkan dengan pisau bimetalik dan karbida serta dapat diaplikasikan di bisnis baja, produksi baja, penempaan logam, manufaktur mesin dan industri otomotif. Alat ini membantu mengurangi biaya peralatan dan secara signifikan meningkatkan kecepatan dan efisiensi produksi—bergantung tipe pisau yang digunakan, dan waktu potong berkurang 50 persen.

 

KASTOwin pro patut diperhitungkan karena waktu potong, umur alat yang panjang dan pengoperasian intuitif yang dimilikinya.

 

KASTOwin pro AC 5.6 didesain untuk berbagai jenis aplikasi dan berkinerja prima dengan pisau gergaji karida dan bimetalik. Fitur mesin ini adalah sistem suplai yang inovatif,  dikontrol dengan dua kumparan ball screw lengkap dengan sebuah servo drive untuk kontrol variabel tak terbatas dengan akurat. KASTOwin pro memiliki unit retraksi di tiap sisi untuk mengangkat pita dari permukaa ketika kepala gergaji bergerak ke belakang. Hal ini membuat penggergajian menjadi efisien dan tepat dengan penggunaan peralatan minimum.

 

KASTOwin pro AC 5.6 bertenaga dari motor frekuensi terkontrol sebesar 11 KW yang menyediakan banyak kapasitas bagi pisau karbida. Jangkauan pemotongannya 560 mm dan dimensi terkecil yang dapat dipotong adalah 25 x 25 mm. Panjang residual terpendeknya adalah 10 mm untuk offcuts individual dan 35 mm untuk pengoperasian otomatis, membuat operator dapat mengurangi limbah seminimum mungkin. Dua sikat plastik elektris membuat pita bebas memotong. Komponen tersebut mudah diganti dan diatur secara otomatis selama umur kerjanya. Unit gergaji ini memiliki struktur pengelasan yang kokoh secara torsional serta berat dengan rangka optimasi vibrasi untuk memastikan pengoperasian yang sunyi dengan waktu potong yang lebih pendek dan umur peralatan yang panjang.

 

KASTOwin pro AC 5.6 memiliki pompa pendingin besar dan sebuah reservoir pendingin yang luas agar material yang sulit untuk diproses dapat dipotong dengan penggunaan peralatan minimal. Gergaji full otomatis ini dilengkapi dengan EasyControl, sebuah unut kontrol berperforma tinggi. Komponen ini mudah untuk digunakan dan mengurangi waktu jeda dalam pengoperasian otomatis untuk performa pemotongan maksimal. Seluruh parameter dapat dioptimalkan untuk menyesuaikan tipe pisau yang digunakan.

Related Posts

Artikel Selanjutnya

Send this to a friend