Trox Tawarkan Peralatan Iklim

0
1

Manajemen perusahaan Trox penghasil alat iklim meresmikan arena produksi seluas 15.500 m². Perusahaan menginvestasikan 20 miliar euro untuk membiayai konstruksi  bangunan, mesin dan perlengkapan lainnya. 

trox

Tampak dari udara  pabrik  yang berlokasi di Anholt (Jerman) arena yang luas yang digunakan sebagai tempat penyelesaian cube X yang baru. Di sebelah kanan bawah (tampak berwarna merah) menunjukkan lahan yang telah dibeli oleh perusahaan untuk perluasan pabrik.

Advertisement

„Pembangunan perluasan pabrik merupakan  tonggak sejarah pengembangan  Trox GmbH. Arena perluasan merupakan perlengkapan bangsal produksi untuk peralatan iklim sentral dengan mempekerjakan 150 orang tenaga kera baru,“ tutur Heinz Trox direktur perusahaan pada saat pembukaan pabrik untuk peralatan RLT.

Target omset 50 miliar ruro

Berlokasi di negara bagian Nordrhein-westfällen, Trox memproduksi peralatan RLT X-cube yang baru—di mana peralatan RLT X-cube berasal dari komponen dan sistem leveransir. Trox menawaran barang-barang teknik yang berhubungan dengan iklim. „Seperti yang diberitahukan perusahaan bahwa kami merencanakan omset minimal 50 miliar euro yang akan diperoleh dari penjualan alat RLT dalam jangka waktu menengah. Seperti yang dijelaskan oleh Trox, kesempatan ini merupakan suatu awal yang baik,“ tutur Lutz Reuter presiden direktur perusahaan Trox. Heinz Trox adalah pendiri perusahaan itu.

Pada pertengahan 2010, presiden komisaris perusahaan Heinz Trox memutuskan untuk memproduksi peralatan RLT di pabrik yang lokasinya diperluas. Dengan kesiapan modal keuangan yang memadai, perusahaan ini mampu memulai proyek pembuatan alat RLT tanpa menggunakan dana kredit dari lembaga keuangan seperti bank.

Mempercepat pertumbuhan pembuatan peralatan dalam waktu 11 bulan

Pada  Maret 2011, Trox  memperkenalkan suatu konsep peralatan yang berlangsung di ISH Frankfurt. Masyarakat menyambut baik perkembhangan perusahaan ini oleh karena proyek pembangunan dapat diselesaikan dalam 11 bulan, dan langsung  berproduksi.

Baca juga :   Jangan Panik Jika Mesin Bocor, Begini Cara Mengatasinya

Suatu keunikan yang lain adalah penyediaan energi melalui penggunaan papan surya geothermal untuk penghangat dan pendingin ruangan di gedung pabrik. Hingga saat ini, perusahaan telah memasang 48 titik berbentuk jarum di permukaan bumi dengan kedalaman mulai minimal 150 meter. Pada musim panas, alat tadi langsung menyejukkan permukaan arena pabrik, dan pada musim dingin melalui tombol pompa penghangat mampu nmengolah udara dingin menjadi hangat. Pompa penghangat menghasilkan sekitar 70 persen dari udara hangat yang dibutuhkan.

Memperkuat pemasaran  alat iklim

Untuk mempersiapkan 60 kepala tim pemasaran komponen RLT dan sistem-sistem, dilengkapi dengan sebuah tim yang terdiri  dari 20 ahli pemasaran. Ketika berlangsung  peresmian pabrik, Wakil Ketua Perkumpulan Industri tingkat nasional—khususnya yang membidangi teknik sanitasi, iklim dan pemanas,  Klaus Betz memuji perusahaan ini. „Trox merupakan merek yang menunjukkan teknik dan kualitas yang paling tinggi. Pada sektor industri Trox merupakan suatu hakikat bagi tenaga inovasi.“

„Realisasi proyek-proyek perusahaan ini dapat berjalan dengan sukses karena semua orang yang terlibat dalam proyek melaksanakan pekerjaan dengan kompetensi dan motivasi yang tinggi serta yakin akan menuju keberhasilan,“ ucap Lutz Reuter sebagai tanda terima kasihnya kepada para pekerja yang telah melaksanakan kewajiban dengan baik.

Sejak September 2011, perusahaan ini membeli lahan seluas 75.000 m2 yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan perluasan pabrik pada masa yang akan datang. Heinz Trox menilai bahwa arena produksi  mulai berfungsi untuk membuat alat RLT—merupakan bab baru catatan sejarah perusahaan.

Advertisement

Tulis Opini Anda