Tool profil CoroTurn TR dari Sandvik

0
3

Sandvik Coromant memperkenalkan tool profiling interface yang rigid CoroTurn TR dan pegangan tool baru dengan offset nol yang memungkinkan sistem ini digunakan pada mesin-mesin sliding head. Stabilitas yang tinggi dan toleransi pengerjaan yang dekat memungkinkan dengan CoroTurn TR, sehingga membuat alat ini cocok untuk pekerjaan-pekerjaan turning yang sangat dibutuhkan dalam pengerjaan part kecil.

CoroTurn TR menawarkan pegangan tool yang kaku dengan interface iLock untuk profil-profil yang dapat diulang dan presisi, serta pekerjaan yang terus menerus dari tool-tool sliding head. Desain T-rail juga memastikan kemudahan penyusunan pemotongan yang dapat diulang setiap saat pada lokasi tempat insert yang benar. Stabilitas tool potong menghasilkan keamanan pengerjaan yang semakin baik dan memungkinkan lebih banyak komponen untuk diproduksi di antara perubahan-perubahan insert.

Advertisement

Pegangan tool CoroTurn TR yang didedikasikan pada mesin-mesin sliding head untuk pengerjaan part-part kecil ini tersedia dalam ukuran tangkai 5/8 inci dan 16 mm.

Baca juga :   Bearing Polimer dari igus
Advertisement

Tulis Opini Anda