REVIEW

Tersedia Ribuan Bisnis Baru dan Simak Rahasia Mesin Awet Muda

0
39
Ratusan perusahaan asing siap investasi di Indonesia. Perusahaan-perusahaan asing itu menawarkan teknologi seperti trafo yang menempel di atas model kereta api gambar atas. (Foto: Rayendra  L. Toruan)

Artikel pekan ini

 

Satelit Telkom 1 hancur berkeping-keping yang menyebabkan PT Telekomunikasi Indonesia harus mengantinya dengan Telkom 4 pada Agustus 2018.  Sementara itu, Presiden Joko Widodo meminta kepada para pebisnis agar lebih fokus berinvestasi ketimbang membahas politik.  Pemerintah menyediakan Rp60 triliun (US$4.49 miliar)  untuk membangun pedesaan tahun 2018.

Ratusan perusahaan asing siap investasi di Indonesia. Perusahaan-perusahaan asing itu menawarkan teknologi seperti trafo yang menempel di atas model kereta api gambar atas. (Foto: Rayendra  L. Toruan)

Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati  menuturkan telah membelanjakan  Rp695,66 triliun (US$52.31 miliar) untuk mendanai pembangunan hingga Agustus 2017.

Advertisement

Selain menyediakan perangkat lunak yang digunakan di  sektor manufaktur, tambang dan energi, PT Siemens Indonesia memproduksi kondenser dan berbagai komponen utama turbin uap dan turbin gas. Perusahaan asal Jerman ini telah mengekspor komponen turbin uap dari Cilegon, Banten ke Mesir pada awal 2017.  “Produk Siemens dibuat di Indonesia untuk pasar dunia,” tutur Josef Winter Presiden Directur dan CEO PT Siemens Indonesia.

Sedangkan Perusahaan Listrik Negara PLN telah menandatangani pembelian energi dari 11 perusahaan dengan total kapasitas 291,4 megawat (MW) dan diharapkan mencapai 1,300 MW pada akhir 2017.

Simak up date informasi lowongan kerja di berbagai industri. Ikuti informasi peluang mendapatkan penghasilan (tambahan) di berbagai kota di seluruh Indonesia. Empat orang anak muda siap bekerja sama dengan Anda. Sejak Januari hingga akhir Agustus 2017, StickEarn perusahaan jasa itu telah menstransfer Rp7 miliar kepada ribuan pekerja di 11 kota. Jika di kota Anda belum ada cabang StickEarn, hubungi redaksi mmINDUSTRI.co.id

Anda bekerja di sektor manufaktur? Jika mesin sering rewel, ExxonMobil menawatkan suatu teknologi untuk mendiagnosis “penyakit” mesin yang Anda operasikan. Tentu saja berikut obatnya.  

Anda telah ikut mencerdaskan dan menginspirasi kerabat sendiri dengan membagi informasi yang bermanfaat   dari media ini. Salam sukses untuk Anda.    

Baca juga :   Pick up Rp50 Juta, Mesin Hidrolik Ubah Cairan Menjadi Energi
Advertisement

Tulis Opini Anda