Teknologi Canggih untuk Pemurnian Air dan Efisien

0
9

Penggunaan Polyaluminium Chloride disingkat PAC semakin pesat dan berkembang bagi para pelaku industri khususnya perusahaan yang memroses pengolahan air. Efisiensi penggunaan PAC demikian tinggi ketika digunakan untuk mengolah air minum, air kolam renang, pengolahan limbah dan limbah sektor industri seperti pada proses pengolahan bahan kertas. Penggunaan PAC memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan penggunaan mineral yang beku atau bahan padat—termasuk permintaan bahan yang lebih rendah—seperti bahan berbulu yang jumlahnya relatif sedikit, pengurangan lumpur, dan konsentrasi sulfat, efektif pada suhu rendah, dan  beragam batasan PH .

131216-02b

Perusahaan De Dietrich® berpengalaman puluhan tahun sebagai pemimpin dalam industri pengolahan air. Perusahaan ini menawarkan berbagai solusi pada  manufaktur PAC. De Dietrich® memproduksi  beragam komponen kritis terkait PAC yang tidak mudah diproduksi. Perusahaan ini bukanlah sekadar produsen namun juga piawai merekayasa teknologi yang bermanfaat. Pengetahuan rekayasa yang luas meliputi  semua aspek dalam proses yang rumit.

Advertisement

Perusahaan ini menyediakan turn-key units yang telah dioptimalkan sehingga biaya pemeliharaan dan operasional lebih efisien serta mampu meningkatkan keselamatan dan produktivitas . Di samping itu,  De Dietrich® menawarkan rangkaian lengkap solusi canggih dan berdedikasi untuk sintesis Polyaluminium Chloride berikut turunannya untuk produksi PAC yang berbeda masing-masing PAC 14 persen, PAC 18 persen,  dan PACS 10 persen.

Sesuai dengan kebutuhan pasar, De Dietrich® menyediakan ukuran unit minimal 2.000 kT hingga 50.000 kT per tahun. Jika para pelanggan memerlukan, De Dietrich® merancang unit-unit begitu rupa agar sulfat aluminium dapat diproduksi untuk menutupi permukaan bagian yang membeku dan lebih luas.

Baca juga :   Manfaat Bionik bagi Manusia

De Dietrich® menawarkan layanan dan produk portofolio komprehensif . Yang ditawarkan merupakan dasar dan rekayasa yang rinci serta pengawasan dan semua bantuan dan langkah pada proses manufaktur yang  meliputi percobaan reaktor berlapis kaca, peralatan, pengawasan proses dan otomasisasi, instrumentasi, dan katup. Sebagai tambahan layanan, De Dietrich® menyediakan proses optimalisasi melalui penggunaan adaptasi Impeller Agitator dan sistem D.e.Co.S.

Investasi yang ditanamkan untuk pembelian unit-unit  tersebut akan balik  sekitar 2 tahun kemudian. Investasi ini sungguh menarik terutama pada pelayanan di area di mana PAC belum tersedia atau diangkut dari lokasi yang jauh dalam bentuk padat (PAC dalam bentuk cair secara signifikan lebih efisien dan mudah digunakan untuk pengolahan air dibanding dengan PAC padat). Melalui bisnis yang diperluas ke pasar Asia Tenggara, tawaran De Dietrich® merupakan solusi yang optimal bagi semua unit PAC. Oleh karena itu, manufaktur dapat memproduksi secara lokal tanpa harus mengimpornya  dari Tiongkok dan India.

Sumber:
131216-02a
DE DIETRICH SAS
Château de Reichshoffen, F 67891 Niederbronn Cedex
Telepon: +33388802600, Faksimili: +33388802695
www.dedietrich.com
atau Telepon +6568611232, dan Faksimili: +6568616112.
Email: [email protected]

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda