Tawarkan CP200 untuk Pemisah dan Lekuk dengan MDT

0
2
CP200 dan RP883
Gambar CP200 (kiri) dan RP883 (kanan)

Perusahaan Seco Tools yang berkantor pusat di Fagersta, Swedia, dan mempunyai mitra usaha di 50 negara—termasuk Indonesia—memasarkan produk  CP200 terbaru. Tingkat kinerjanya sempurna untuk berbagai kegiatan industri—khususunya pemotongan dan penekuk bahan baja—seperti pemisahan dan pelekukan atas bahan baku (material) dengan bagus. Untuk lebih meningkatkan fungsi produk PVD yang serbaguna dan terbukti, Produk ini digunakan untuk aplikasi multi-directional turning (MDT) atau pemutar balik ke semua arah.

CP200 dan RP883
Gambar CP200 (kiri) dan RP883 (kanan)

Fungsi utama alat ini adalah untuk memotong atau membentuk bahan kelompok besi seperti superalloy,  inconel, hastelloy, waspaloy, dan baja yang mempunyai kekuatan sangat tinggi. Kinerja CP200 sangat produktif dan tepat untuk memotong bahan besi dengan kekerasan yang rendah dan bahan stainless steel martensitic. Alat sisipan ini memiliki cutting edge tepi/bagian yang dipotong dengan periphery-ground, micrograin, dan ketajaman yang dioptimalkan agar hasilnya dapat untuk operasional berkecepatan tinggi dan mampu mempertahankan resistensi tinggi dari perubahan bentuk yang plastis.
Pada umumnya, tingkat CP200 melengkapi tingkat 883 tanpa coating (pemotongan) yang dapat dipasangkan dengan Jetstream Tooling® untuk lebih meningkatkan pengawasan saat proses produksi, penyelesaian permukaan, dan menjaga kualitas seluruh komponen. Jetstream Tooling® memberikan coolant (pendinginan) bertekanan tinggi yang langsung pada pinggir potongan untuk menghindari panas yang berlebihan dari zona pemotongan dan mempercepat pemotongan yang lebih tinggi.

CP200 terdiri dari tiga opsi chip breaker: FT untuk fine turning dan deep grooving, MP untuk medium turning, profiling, dan grooving dengan aksesibilitas yang baik, serta RP untuk penghalsuan (fine) dan medium turning, profiling, dan grooving. Tingkat yang ditawarkan dengan satu bahan sisipan dan dua bahan sisipan dan lebar bagian pinggir yang dipotong berukuran 3 mm hingga 10 mm atau 0,125″ hingga 0,25″.

Baca juga :   Tampilan Kanselir Angela Marker di Layar Jendela
Advertisement

Sumber:
www.secotools.com/cp200, www.secotools.com
131216-01b
PT Seco Tools Indonesia
Cawang Kencana Building
Lantai 6 Ruang 605
Jl. May Jend. Sutoyo Kav. 22
Jakarta 13630.

Kontak:
Tri Budi Tami
Telepon: +622180888122
Email: [email protected]

Advertisement

Tulis Opini Anda