Solusi sensor dan identifikasi di kawasan berbahaya dari Turck

0
1

Turck meluncurkan serangkaian solusi baru untuk digunakan di kawasan berbahaya: Berbasis pada sistem fieldbus BL20 yang handal, perusahaan dengan spesialisasi di bidang otomasi yang berbasis di Muelheim, Jerman, ini, memperkenalkan sistem RFID komprehensif untuk area-area ex (berbahaya) termasuk pengangkut data aman yang pertama yang memungkinkan sejumlah aplikasi-aplikasi baru bahkan di zone 1 – dari pengawasan kopling ke pemberian label kepemilikan menanam komponen hingga pemeliharaan pencegahan pipa-pipa bor.


Selain komponen-komponen identifikasi BL, lini produk sensor Namur ini akan menerangi yang lain untuk bidang otomatisasi proses. Semua induksi, kapasitif, dan sensor medan magnet dengan output Namur yang distandardisasi saat ini disetujui untuk area debu 20 serta area gas 1 – beberapa bahkan sampai zona 0. Semua sensor yang disebutkan telah disetujui untuk digunakan pada aplikasi yang berhubungan dengan keselamatan sampai dengan SIL2, sesuai dengan IEC 61508. Sebagai tambahan, Turck saat ini menawarkan sensor dengan konsep ruang terminal TC yang inovatif dan jangkauan temperatur yang sudah diperluas (-40 hingga 100 °C) pada kelas perlindungan IP68/69K.

Berkat solusi deteksi dan identifikasi baru untuk area ex ini, para customer Turck bisa menemukan produk yang tepat untuk setiap aplikasi. Tidak lagi diperlukan varian khusus. Peralatan-peralatan interface yang pada prinsipnya aman melengkapi lini produk menyeluruh ini.

Baca juga :   Alat penyambung tahan karat untuk media yang agresif
Advertisement

Tulis Opini Anda