Sistem penyambungan NC elektromekanik ringkas untuk efisiensi perakitan

0
3

Generasi baru modul-modul penyambungan NC elektromekanik NCFH (seperti model 2151B…) dari Kistler menawarkan sistem yang presisi dan terutama sekali ringkas untuk berbagai macam tugas-tugas penggabungan dan press fitting.

Karena bentuknya yang kompak dan pendek sehingga memungkinkan pemasangan di bawah patokan. Meskipun tinggi keseluruhannya hanya hanya 475 atau 795 mm, modul-modul ini tumbukan 200 atau 400 mm, sehingga memungkinkan alat ini bahkan mencapai titik akhir terdalam, seperti posisi bearing di tengah rangka girboks. Kecepatan yang tinggi hingga 300 mm/detik menawarkan tumbukan balik yang cepat dan karenanya siklus mesin lebih singkat, bahkan pada tumbukan yang berhenti lama. Sinyal tenaga yang dilakukan oleh sistem monitoring penggantian kekuatan  digunakan untuk mengendalikan pergerakan pada pekerjaan yang benar-benar khusus.

Advertisement

Sistem kontrol kekuatan meningkatkan keragaman aplikasi dari sistem penggabungan NC elektromekanis ini. Unsur-unsur pegas, misalnya, dapat diisi dengan nilai-nilai khusus atau penempatannya dikontrol terus menerus. Dua koneksi pelumasan sentral untuk penuntun dan bearing memastikan pengoperasian dengan pemeliharaan yang rendah serta penggerak spindel berulir secara permanen dilumasi. Karena sistem kompensasi tekuk yang aktif mengeliminasi efek bending pada perakitan customer, maka ketelitian posisi tidak lagi dipengaruhi oleh kekuatan. Hadirnya rem penahan standar memungkinkan penggunaan terutama pada perangkat-perangkat berat dan mencegah ram jatuh ketika modul sedang mati. Sistem penggabungan elektromekanik yang baru ini meningkatkan efisiensi secara luas dalam perakitan.

Baca juga :   Plasmaform, Penggabungan plasma cutting dengan punching dalam satu mesin
Advertisement

Tulis Opini Anda