Sistem pemanasan lini pompa dan gas dari Watlow tawarkan solusi terintegrasi untuk sistem yang lengkap

0
4

Sistem pemanasan lini pompa dan gas dari Watlow, sebuah perusahaan yang membawa keahlian dalam bidang panas ke sejumlah aplikasi termasuk semikonduktor, pengolahan plastik, peralatan layanmakan, pembangkit listrik, kedirgantaraan yang berbasis di St Lous, Missouri, AS, yang menjawab tantangan pemanasan pada sistem-sistem pemasangan jaringan pipa semikonduktor, termasuk konduktivitas baja stainless yang rendah, massa panas komponen-komponen plumbing yang berbeda, atau perubahan suhu lingkungan antara ruang pembersih dan bawah lantai.

Sistem yang dirancang secara pintar ini mengabungkan komponen-komponen panas yang me-ningkatkan deposisi uap kimiawi (chemical vapor deposition/ CVD), kinerja proses etsa logam dan hasil proses ketika mengurangi kondensasi, penguatan partikel dan downtime yang terkait dengan perawatan.

Advertisement

Dibangun dari pemasan-pemanas Watlow, sensor dan kontroller yang sudah memenuhi persyaratan keselamatan UL®, CE, NEC dan SEMI S2-93, sistem ini –bila digunakan besama dengan software komunikasi dari Watlow, menawarkan kepada para teknisi suatu solusi yang ideal untuk penyempurnaan dan pemantauan kinerja proses secara keseluruhan.

Produk-produk Watlow ditemukan di seluruh proses manufaktur semikonduktor yang memberikan kepada customer supplier tunggal bertanggungjawab yang mengerti bagaimana sistem termal pas dalam keseluruhan proses produksi.

Sistem lini gas dan pompa ideal untuk aplikasi-aplikasi lini pengiriman gas seperti boron tri-chloride, chorine-trifloride, dichlorsilane, tetra ethyl orthosilicate, TI nitride, wolfram dan uap air.

Sistem ini bisa juga dimanfaatkan pada lini-lini pompa untuk aplikasi etsa logam dan CVD yang melibatkan CVD tekanan rendah, CVD yang diperbesar secara plasma, etsa aluminum, etsa wolfram dan etsa tembaga. Sistem lini pompa dan gas menghilangkan titik-titik beku yang mengakibatkan kondensasi atau penguatan partikel pada mesin, terdiri dari material-material konstruksi dan sirkit listrik yang sudah memenuhi standar keamanan UL®, CE dan FM dan ditawarkan dengan material 94-HB atau 94-VO yang aman api.

Baca juga :   Novacel 9230: Pelapis baru bebas pelarut untuk lindungi aplikasi postforming
Advertisement

Tulis Opini Anda