presetting Microset (2)

Rahasia Teknologi Alat Potong yang Tangguh

0
2
Dengan teknologi tools presetting Microset, HAIMER melengkapi portofolio yang ada sekarang dan menjadi penyedia sistem lengkap untuk manajemen alat potong. (Sumber foto: HAIMER)

Mesin dapat dioperasikan oleh setiap karyawan yang menggantikan karyawan sebelumnya.

Dengan teknologi tools presetting Microset, HAIMER melengkapi portofolio yang ada sekarang dan menjadi penyedia sistem lengkap untuk manajemen alat potong. (Sumber foto: HAIMER)

Seri mesin UNO tersedia dalam dua ukuran yang berbeda seperti  UNO 20/40 yang berukuran maksimum panjang alat potong 400 mm di sumbu Z, UNO 20/70 mempunyai panjang tools maksimum 700 mm. Kedua versi itu tersedia sebagai perangkat meja dengan layar datar 19”.

Layar sentuh berukuran 22” atau 23” dengan sistem kabinet yang nyaman. Dengan menggunakan metode snap gauge  pada model standar yang kemungkinan pengukuran sampai dengan diameter 100 mm.

Advertisement

Dengan menggunakan adaptor spindel yang dikonfigurasikan ke antarmuka dasar BT50, sangat memungkinkan untuk menggunakan antarmuka populer seperti HSK, Capto, VDI, KM atau BMT

Bahan konstruksi besi tuang yang tahan terhadap perubahan suhu dan FEM sudah dioptimalkan merupakan fondasi yang kokoh mesin tools presetting Microset. Dasar yang sangat kokoh dengan sistem 3 titik pendukung memberikan posisi mesin yang aman dan stabil serta memastikan pengaturan yang mudah secara keseluruhan untuk fleksibilitas produksi tertinggi. Fitur tambahan yakni kamera inspeksi visual dan pilihan infinite fine adjustment  mampu  meningkatkan fungsi mesin.

Dengan fungsi release-by-touch (kontrol sensor pintar untuk mengukur panjang sumbu x dan sumbu z) seri UNO menempatkan standar baru untuk mesin tools presetting bagi tingkat pemula yang membuat mereka lebih mudah menggunakannya.

Microvision UNO memiliki fungsi intuitif bagi operator yang memberikan hasil pengukuran sangat presisif.  Fokus layar yang presisif meningkatkan akurasi bahkan memberikan nilai pengukuran yang akurat untuk alat potong yang sangat kompleks. Seri UNO dilengkapi dengan pilihan seperti printer label thermo, sistem pencekam vakum, kamera kedua untuk presetting alat potong turning, dan spindel ISS yang presisif dengan adapter pencekam langsung (akurasi 2 μm).

 

Mudah mengoperasikan

Andreas Haimer menambahkan,  Microset menawarkan alternatif dan solusi dengan kinerja  tinggi untuk setiap pengguna yang mendapatkan sesuatu yang baru dari teknologi presetting. Jika ruangan presetting dilengkapi dengan teknologi lain, jangan kuatir, hal itu akan kembali lagi dan bisa digunakan untuk membeli perangkat presetting baru saat pengguna ingin membeli  mesin yang baru.

Rangkaian yang lengkap mesin manual ke semi otomatis hingga pengukuran otomatis: HAIMER Microset UNO premium, UNO autofocus dan VIO linear. (Sumber foto: HAIMER)

Ia melanjutkan dengan mesin baru itu, pembeli mencegah waktu tunggu yang lama dan menghindari kerusakan mesin. Pengoperasian mesin sederhana dan intuitif menjamin operasional dalam  tiga shift berlanjut dengan baik, mesin dapat dioperasikan oleh setiap karyawan yang menggantikan karyawan sebelumnya.

Pengguna mesin tidak memerlukan pelatihan selama seminggu. Sebelum menggunakan Microset maka mesin itu tidak perlu di tempatkan di ruangan ber-AC misalnya agar hasil kinerja mesin tetap konsisten.

Perusahaan HAIMER yang didukung hanya 600 orang karyawan ini adalah milik keluarga Haimer. Lokasinya di Igenhausen, Bavaria dekat Augsburg, Jerman. Mesin yang didesain dengan inovasi dan presisi tinggi—pemotongan logam sesuai kebutuhan industri otomotif, dirgantara, energi, kereta api, dan permesinan umum.

Selain membuat mesin alat potong (antarmuka dan panjang), mesin shrinking dan balancing, HAIMER juga membuat mesin  3D sensor, alat potong solid carbide, dan tentu saja mesin tools presetting yang kita bahas ini.

Anda berminat atas tawaran pak Andreas Haimer? Kita tunggu aksi HAIMER di Indonesia melalui media ini.
Simak presetting Microset  (1)

Memiliki Banyak Sisi Potong, Apa Manfaatnya?

Advertisement

Tulis Opini Anda