Pemandu linear hidrostatis dari INA Linear Technology

0
3

INA Linear Technology bagian dari Schaeffler Group Industrial telah mengembangkan sebuah pemandu linier hidrostatis yang ringkas untuk mesin tool, yang mencapai karakteristik peredaman hidrostatis yang unggul dan dibuat agar sesuai dengan ruang instalasi yang sama seperti pemandu rel linear.

Getaran mesin tool hasil dari kekuatan proses berdinamika tinggi. Hal ini bisa berpengaruh secara negatif pada kualitas permukaan benda kerja dan mengakibatkan keausan tool, tergantung pada karakteristik dinamika mesin. Elemen-elemen peredam getaran pasif atau peredam-peredam aktif bisa secara efektif mengurangi getaran mesin tool ini dan dengan begitu membantu meningkatkan kualitas pengerjaan dan volume pemotongan. Dalam beberapa kasus, alat ini memerlukan instalasi elemen tambahan dan massa. Mengoperasikan peredam aktif tambahan memerlukan penyesuaian teknis yang kompleks. Lazimnya, pemandu rel linier digunakan untuk mendukung aksis karena instalasinya yang sederhana, desainnya yang standar serta kekakuan dan kepadatan kinerja yang tinggi.

Advertisement

Dengan pengembangan pemandu hidrostatis ringkas berstandar ini, Schaeffler Group Industrial sekarang berhasil menyatukan karakteristik peredam hidrostatis dengan dimensi yang kompak dari pemandu rel linear. Sehingga, mulai sekarang, produsen mesin-mesin tool memiliki peluang menerapkan kelas-kelas kinerja yang berbeda pada mesin tool dengan tetap mempertahankan konsep mesin. Pemandu linear hidrostatis kompak yang sudah diatur dan siap diinstal ini bisa menggantikan pemandu rel linear pada ukuran yang sama tanpa masalah karena ukuran dan strukturnya sama. Aksis-aksis yang ada masih tetap dapat dilengkapi dengan pemandu rel linear. Pada mesin-mesin hibrid, misalnya, dapat digabungkan sistem pemandu elemen putar, sistem pemandu elemen putar dengan elemen tambahan dan pemandu linier hidrostatis ringkas, tergantung pada kebutuhan customer.

Baca juga :   Alat penyambung tahan karat untuk media yang agresif

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda