POTENSI ENERGI (2)

Pasar Mancanegara Serap Katup Buatan Indonesia

0
10
Kiri ke kanan: Anah (staf marketing komunikasi), Tumpal Situmorang (Manajer Markom), Andy Rnky (staf sales engineer) dan Monica (staf sales engineer) dengan produk buatan PT Stainless Steel Primavalve Majubersama yang telah mengekspor sebagian produknya ke Australia dan negara lain . (Foto: Rayendra L. Toruan)

PT Stainless Steel Primavalve Majubersama yang tetap eksis dan merupakan salah satu produsen katup dan alat sanitasi stainless steel di Asia Tenggara.

Kiri ke kanan: Anah (staf marketing komunikasi), Tumpal Situmorang (Manajer Markom), Andy Rnky (staf sales engineer) dan Monica (staf sales engineer) dengan produk buatan PT Stainless Steel Primavalve Majubersama yang telah mengekspor sebagian produknya ke Australia dan negara lain . (Foto: Rayendra L. Toruan)

Kita layak mengapreasiasi PT Stainless Steel Primavalve Majubersama karena perusahaan ini  mendesain dan memproduksi stainless steel sanitary, valves, fittings, dan mendistribusikan produk perpipaan stainless steel sanitary.

“Kami  mendesain dan memproduksi di pabrik  sendiri,” tuturTumpal  Situmorang saat ditemui di pameran Power Plant & Manufacturing Automation Expo (POWERMAX) di Kemayoran, Jakartaa, 26 Juli dan berakhir pada 28 Juli 2017. Pameran itu diselenggarakan oleh PT MyExpo Kreasi Indonesia dengan Ira Karen Vernia selaku project director..

Advertisement

PT Stainless Steel Primavalve Majubersama melayani kebutuhan industri makanan, minuman, farmasi, dan kimia sehingga perusahaan lokal tidak selalu bergantung pada alat kelengkapan dan katup yang harus diimpor.

Penggunaan kandungan lokal

Penggunaan kandungan lokal juga sangat diperhatikan oleh manajemen PT Stainless Steel Primavalve Majubersama. Sesuai dengan namanya dengan menggunakan bahan yang dibuat oleh perusahaan lokal maka industri pendukung pun akan. “Maju bersama kami,” imbuh Tumpal.

Demikian juga, tentang peningkatan kualitas dan kapasitas yang berkelanjutan dengan menerapkan penggunaan teknologi manufaktur yang inovatif dan  selalu diperbarui agar menghasilkan tingkat kualitas yang tinggi.

Oleh karena menjaga kualitas, maka produk buatan PT Stainless Steel Primavalve Majubersama demikian mudah diserap pasar  Asia, Australia, Eropa, Kanada, dan Amerika Serikat. Tumpal menuturkan PT Stainless Steel Primavalve Majubersama yang tetap eksis dan merupakan salah satu produsen katup dan alat sanitasi stainless steel di Asia Tenggara, dan fakta ini telah memengaruhi pertumbuhan perusahaan yang cepat.

Baca juga :   NEMTEK Tawarkan Pagar Elektronik

Tanpa menguraikan jumlah permintaan atas produk PT Stainless Steel Primavalve Majubersama, Tumpal menjelaskan bahwa permintaan produk stainless steel sanitary terus meningkat dari tahun ke tahun.

Oleh karena permintaan terus meningkat, manajemen PT Stainless Steel Primavalve Majubersama melalui divisi Stainless Steel Sanitary Fittings dan Valves, dan Stainless Steel Investment Casting—menyediakan komponen stainless steel sanitary dan komponen yang presisi.

Manajemen PT Stainless Steel Primavalve Majubersama yang didukung lebih dari 200 orang karyawan memiliki pabrik di atas lahan 10.000 m2.

Bagaimana sistem produksi yang dianut oleh PT Stainless Steel Primavalve Majubersama. Tunggu saja berita selanjutnya.

Simak POTENSI ENERGI (1)

Pasar Indonesia Menggoda Quartzelec dari Inggeris

Advertisement

Tulis Opini Anda