Novacel 9230: Pelapis baru bebas pelarut untuk lindungi aplikasi postforming

0
11

Novacel, produsen utama lapisan pelindung, menambah pilihan solusi untuk pasar pelapisan permukaan dengan produk terbarunya: Novacel 9230. Suatu inovasi yang memperlihatkan kemauan perusahaan ini untuk menghasilkan produk ramah lingkungan.

Produk untuk melindungi permukaan dengan pelapisan halus dan mengkilap, film poliester transparan dan tanpa warna ini memiliki ketebalan 25µm dan dirancang tahan postforming bersuhu tinggi. Inovasinya adalah massa berperekat bebas pelarut  yang dihasilkan dari proses produksi ramah lingkungan.

Referensi  terbesar di pasar produk sejenis telah mengguna-kan produk baru ini dalam sejumlah industrial. Dengan demikian turut berkontribusi dalam pengurangan limbah pelarut di atmosfir.

Advertisement

Sebagai pendukung ideal komunikasi, film Novacel 9230 dapat diberi logo, markah, pesan komersial atau teknis.

Apabila lapisan pelindung ini tidak terkena kotoran/tercemar saat digunakan, maka dapat dibakar atau didaur ulang. Hal yang sama untuk semua kemasan dan gulungannya juga dapat didaur ulang atau digunakan kembali. Semua ini diaplikasikan untuk mengurangi kerusakan lingkungan yang terma- suk dalam kebijakan pembangunan berkelanjutan Novacel.

Novacel, perusahaan Perancis,  bergerak dalam pengembangan, produksi, dan pemasaran film pelindung berperekat untuk pelindung temporer permukaan barang elektronik, perabotan rumah tangga, otomotif, dan industri bangunan.

Film pelapis Novacel dapat digunakan di beragam jenis permukaan benda, seperti besi nirkarat, logam polos, aluminium, profil plastik, dan pelapis bertekenan tinggi.

Dalam setiap tahap proses transformasi (pelipatan, pengecapan, pembentukan profil) dan selama proses pengiriman, transportasi, dan pemasangan, film pelapis ini berperan sebagai pelindung dari gesekan ataupun goresan debu.

Baca juga :   Laser UV marking untuk industri

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda