Laser UV marking untuk industri

0
17

Mesin-mesin Laselec, sebuah perusahaan Perancis, telah banyak digunakan di sektor aeronautika untuk pembuatan marking kabel dengan menggunakan laser ultraviolet (UV). Sekarang perusahaan tersebut meluncurkan mesin terbaru yang ditujukan untuk semua industri.

Mesin marking baru, Ulys Line, dapat dipakai di sektor maritim, otomotif, kereta api, dan telekomunikasi tanpa dipengaruhi oleh volume produksi. Mesin ini merupakan pelengkap dari MRO 200 dan ULYS™ yang dengan tambahan cabinet multi kumparan dengan feeder kabel otomatis dan coiler-uncoiler otomatis.
”Fleksibilitas tinggi yang ditawarkan oleh sistem baru kami ada-lah refleksi dari kehandalan teknik: multi-spool cabinet memiliki kapasitas 4 sampai 24 kumparan. Penguluran kabel dapat dilakukan baik secara manual maupun otomatis dan produktivitasnya belum tertandingi: dengan sistem otomatis penggantian kumparan  dapat dilakukan hanya dalam waktu beberapa detik. Dengan dukungan software yang user-friendly, produk ini memiliki daya guna besar,” kata Marie-Line Clémençon-Laval, Direktur Penjualan Laselec.

Advertisement

Baru-baru ini Laselec dipercayakan menangani sistem marking kabel aluminium di Airbus, sebuah industri pesawat terbang, yang membutuhkan spesifikasi sangat khusus. Hal ini membuktikan kehandalan perusahaan sebagai satu-satunya pembuat mesin marking yang dapat memenuhi permintaan khusus Airbus.
Saat ini Laselec menjadi satu-satunya pembuat mesin marking kabel mengguna-kan laser UV yang mengembangkan sendiri teknologi lasernya. Berbeda dengan pesaing-nya, Laselec tidak melakukan subkontrak pembuat-an part kunci sehingga kontrol terhadap produk terjaga dan me-mungkinkan kapsitas produksi tak terbatas.

Baca juga :   Sistem pemanasan lini pompa dan gas dari Watlow tawarkan solusi terintegrasi untuk sistem yang lengkap

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda