Jungheinrich Mendominasi Seluruh Kategori pada IFOY 2015

0
4

Nominasi: EFG S30s – truk penyeimbang sampai 3,5 ton/DFG 540s – truk penyeimbang dengan ukuran mulai dari 3,5 ton/ECE 225 – truk gudang/Solusi Kereta Derek (EZS 350 dan GTE) merupakan solusi yang iIntralogistik pada tahun 2015.

150203-01a

Tahun 2015 ini, Jungheinrich kembali memamerkan kecakapan inovasinya dalam bidang truk forklift, peralatan gudang, dan solusi intralogistik yang canggih pada acara International Forklift of the Year Award (IFOY) 2015. Perusahaan yang bermarkas di Hamburg, Jerman ini telah dinominasikan untuk penghargaan di seluruh kategori oleh juri internasional. Juri terdiri dari ahli berkaliber tinggi. Dr. Lars Brzoska anggota dewan managemen Jungheinrich yang bertanggung jawab terhadap penjualan menegaskan, “Kami menegaskan kembali kepemimpinan Jungheinrich di bidang intralogistik. Sangat pepenting bagi kami adalah manfaat yang diperoleh oleh para pelanggan produk kami dan hal itu menjadi tolok ukur.”

Advertisement

Jungheinrich masuk ke dalam kategori Truk penyeimbang berukuran sampai 3,5 ton dengan produk Forklift bertenaga baterai EFG S30s. Perbaikan utama yang dilakukan dari model terdahulunya adalah di bagian pengemudi. Sesuai dengan motonya Operation in Mind, Jungheinrich mengembangkan ruang operator yang dirombak sepenuhnya, sangat ergonomis, dan inovatif.

Dalam kategori Truk penyeimbang mulai dari 3,5 ton, Jungheinrich memperkenalkan DFG 540s, forklift bertenaga disel kepada juri IFO. Truk ini banyak mengalami perombakan. Di antara seluruh highlight, ditonjolkan ruang operator yang baru, sangat ergonomis, dan inovatif. Berkat generasi baru dari control yang dikembangkan, Jungheinrich mampu mengoptimalkan penataan truknya, membuat truk disel canggih ini menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

Dalam kategori Truk Gudang, Jungheinrich memperkenalkan pengembangan produk yang benar-benar baru. ECE 225, pengambil barang horizontal, difokuskan untuk performa pengambilan barang, efisiensi energy, dan desain lingkungan kerja, menampilkan banyak sekali inovasi ergonomis.

Baca juga :   Perangkat Lunak untuk Proyek Infrastruktur dan Pembangkit Listrik

Produk yang ditampilkan oleh Jungheinrich dengan sebutan Intralogistics Solutions 2015 adalah sebuah solusi kereta derek lengkap. Solusi logistik dari ujung ke ujung ini, yang digunakan oleh VEMAG Maschinenbau GmbH, Verden (Aller), meliputi seluruhnya dari analisis kebutuhan, disain dan perencanaan proses produksi yang tepat, sampai pemilihan truk dan penyediaan traktor derek. Solusi logistik baru yang digunakan di VEMAG termasuk kereta derek pemuatan dan pemasokan area produksi dan kebutuhan kembalinya dalam keadaan kosong yang diterapkan dengan traktor derek (EZS 350) dan trailer (GTE) juga buatan Jungheinrich.

Jungheinrich memenangkan IFOY Award penghargaan ketiga kali dan bergengsi di beberapa kategori sejak tahun 2013 dan 2014 dengan kategori truk penyeimbang mulai dari 3,5 ton hingga kategori truk gudang.

Jungheinrich tergolong dalam perusahaan terkemuka dalam bidang peralatan untuk penanganan material, pergudangan, dan sektor rekayasa aliran material. Perusahaan ini bergerak di bidang layanan intralogistik dan penyedia solusi yang berkaitan dengan operasi manufaktur, yang menawarkan kepada pelanggannya berbagai jasa dan saran yang komprehensif dalam hal truk forklift dan sistem logistik. Saham Jungheinrich diperdagangkan di semua bursa saham di Jerman.

Sumber:

Jungheinrich AG
Am Stadtrand 35
22047 Hamburg
Jan Kaulfuhs-Berger
Phone: +49 40 6948-1503
Fax: +49 40 6948-1599
[email protected]

Advertisement

Tulis Opini Anda