Instrumen pengukur tekanan kecil dan cerdas seri S2600 dari Afriso

0
7

Alat pengukur tekanan profesional yang secara ergonomis baru terbentuk seri S2600 dari Afriso, sebuah perusahaan Jerman, dikembangkan untuk mengukur secara akurat tekanan, vakum, tekanan relatif dan diferensial kandungan gas, media non-agresif. Instrumen yang kecil tapi kuat ini terlindungi secara baik dari kotoran, tiupan dan goncangan dengantambahan rangka plastik pelindung yang lembut di bagian luar dengan magnet yang disatukan di bagian belakang, yang menawarkan kepada pengguna pengoperasian tanpa tangan.

Pada tampilan LC yang besar dua nilai pengukuran ditampilkan secara simultan; teknologi transflective LCD dan switch on/off untuk penerangan belakang memastikan pengoperasian yang mudah dibaca di lingkungan yang gelap maupun di siang bolong. Nilai-nilai yang diukur dapat ditampilkan dalam unit mbar, Pa, hPa, kPa, mmHg, inHg atau psi, dengan cara menekan tombol ”UNIT”.  Funsi ”HOLD” memungkinkan nilai aktual untuk ditampilkan pada display, melalui ”ZERO” memungkinkan untuk melakukan penyesuaian titik-nol kapan saja dan setiap kali diperlukan.

Advertisement

Pada pengoperasian mode ”AUTO” tampilan terbaik dari nilai yang diukur diatur terlebih dahulu secara otomatis dan dengan peningkatan nilai pengukuran, resolusi diatur sesuai dengan hal itu. Instrumen ini tepat untuk suhu medium dari 0°C hingga +40°C dan tersedia dalam tiga jangkauan tekanan (diferensial) seperti tipe S2601 (jangkauan 150 mbar, resolusi 0,01 mbar), tipe S2610 (1.000 mbar, 0,1 mbar) dengan koneksi standar 8 mm, dan tipe S2650 (5.000 mbar, 1 mbar) dengan koneksi Festo 3 mm. Tenaga berasal dari dua batere Mignon 1,5 V standar. Instrumen seri S2600 disertifikasi sesuai dengan EN 50379-2 dan oleh karena itu terutama sekali cocok untuk semua pengukuran resmi.

Baca juga :   Plasmaform, Penggabungan plasma cutting dengan punching dalam satu mesin

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda