Indikator perawatan memonitor peralatan dari Arcolectric

0
2

Maintenance Indicator baru adalah bagian dari Smart Indicator dari Arcolectric. Peralatan cerdas ini beroperasi seperti indikator neon standar, tetapi fungsionalitasnya telah bertambah dengan sebuah mikrokontroler cerdas yang ditempelkan yang dapat secara individual diprogram untuk berbagai aplikasi. Dengan profil yang umum dikenal dan menyenangkan, alat ini ideal sebagai pengganti lampu-lampu neon biasa.

Secara fungsional indikator memonitor pemakaian peralatan dan bekerja sebagai pemeliharaan pencegah atau peringatan inspeksi reguler untuk peralatan pemakai. Sebagai sebuah penggantian langsung untuk indikator neon, unit ini menghitung waktu yang diaplikasikan power utama, dan mengingatkan waktu akumulasi sekalipun power dimatikan. Iluminas LED hijau menunjukan operasi normal, tetapi ketika waktu operasi pabrik terlewati, cahaya beruba menjadi kelap-kelip merah, yang bahwa service atau tindakan pemeliharaan diperlukan.  Terminal ’reset’  melakukan reset pada timer menjadi nol, dan waktu dimulai lagi.

Advertisement

Aplikasi domestik yang biasa meliputi, mengingatkan pengguna mesin kopi untuk mengurangi mesin mereka, mengubah kedalaman minyak lemak ayam, dan perubahan pembersihan filter pemasak. Untuk indikasi interval layanan, unit ini bisa dipasangkan ke peralatan gas untuk menunjukan kapan servis atau inspeksi dilakukan. Sebagai tambahan, para pemakai bisa diberikan indikasi kapan jaminan keabsahan peralatan mereka akan berakhir.

Baca juga :   Sistem penyambungan NC elektromekanik ringkas untuk efisiensi perakitan
Advertisement

Tulis Opini Anda