Generasi Terbaru IC Powered Forklifts Buatan Jungheinrich

0
8

140619-06a

Jungheinrich memperkenalkan generasi terbaru hasil dari perekayasaan ulangtruk forklift dengan mesin bertenaga IC (Internal Combustion) pada pameran CeMAT 2014 di Hanover, Jerman. Alat ini direkayasa dan diproduksi di Moosburg, negara bagian Bavaria, Jerman, merupakan truk yang andal dan kuat, dan mampu berkinerja pada tingkat di atas rata-rata dengan konsumsi bahan bakarsimultan yang rendah. Produk barumengangkat muatan hingga 3.500 kilogram dengan tinggi susun maksimum 7,50 meter.

Jungheinrich juga meluncurkan dua seri baru truk forklift bertenaga mesin dengan pembakaran internal yang seimbang—trukberpengemudi dengan pengubah torsi hidrodinamika di dalam model yang mencakup DFG/TFG 316-320 dan DFG/TFG 425-435.

Advertisement

“Mesin industri ini telah dicoba dan diuji di berbagai negara mengerjakan tugas-tugas mesin konstruksi yang berat, dan terbukti memberikan torsi tinggi pada putaran yang rendah,” kata Marek Scheithauer, Kepala Manajemen Produk untuk Truk Bertenaga Mesin ICSeimbang di Jungheinrich. Pengangkat yang kuatini tergolong bermutu tinggi, sangat tahan lama, usia komponen yang seumur hidup dan “secara ideal cocok untuk operasi tangguh yang ekstrim di zona iklim yang berbeda.”

Penyeimbang pada pengangkut yang baru itu merupakan bagian integral dari bantalan bebanchassis, sedangkan kolom kemudinya terintegrasi ke dalam penyeimbang. Pusat gravitasi bisa sangat rendah dan optimalyang diposisikan di antara as roda,Truk forklift meminjam dan menambahkan stabilitas putarannya dengan menggunakan stabilisator elektronik secara berlebihan. Marek Scheithauer menambahkan bahwa prestasi ini bisa diterjemahkan ke dalam stabilitas mengemudi yang tinggi dan memastikan karakteristik keselamatan luar biasa baik, baik saat diam maupun saat bergerak.

Baca juga :   Robot Bawah Air dengan Sensor Sentuhan

Sumber:

jungheinrich

Jungheinrich AG

Am Stadtrand 35
22047 Hamburg
Jan Kaulfuhs-Berger
Phone: +49 40 6948-1503
Fax: +49 40 6948-1599
[email protected]

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda