Cutting tool MiquDrill, sukses juga di industri makanan

0
3

Material-material yang bersentuhan dengan bahan makanan harus memenuhi petunjuk dan persyaratan kualitas kimia-fisik yang tinggi. Hal ini terutama berlaku untuk komponen logam, yang digunakan pada industri minuman. Baja stainless yang resisten terhadap asam terlalu keras untuk dimachining. Kendati demikian, fakta hasil yang baik sekali telah dicapai dengan menggunakan MiquDrill dari Mikron untuk pengeboran bagian mulut logam, yang digunakan untuk menambah CO2 pada minuman.

Sumber material adalah benda kerja berlubang dengan diameter 18 mm dan panjang 36 mm. Tantangan adalah membor lima lubang, berdiameter 0,2 mm, berjarak 45° satu sama lain pada peniti berlubang dengan diameter bagian luar 6 mm. Mempertimbangkan margin ketebalan dinding, MiquDrill 200 dengan panjang alur 0,5 mm melakukan pekerjaan tersebut dengan sempurna. Dua bor spiral dari campuran karbit dengan dua alur ini memiliki sudut ujung 120° dan sudut alur 24°. Tersedia dalam setiap diameter 1/100 mm dalam kisaran 0,1 hingga 1,5 mm dan terutama digunakan untuk lubang-lubang pandu dan pendek pada berbagai material yang berbeda. Tersedia juga dalam versi lapis mulai dari diameter 0,3 mm.

Dengan hasil tersebut sekali lagi MiquDrill telah membuktikan keunggul-annya di antara cutting tool yang setara. Customer sangat terpuaskan dengan hasil ini, karena sepenuhnya berhasil mencapai sasaran ”peningkat-an produktivitas dan kualitas”.

Advertisement

Dasar keberhasilan ini adalah dukungan yang berorientasi pelanggan dan kerja sama yang erat dengan klien. Hal ini membuktikan kemampuan luar biasa sebagai pabrikan dan supplier terkemuka dari cutting tool berkualitas tinggi untuk machining mikro, dan pada gilirannya Mikron Tool juga bangga akan hasil yang dicapai oleh pelanggan.

Baca juga :   Alarm Asap dan Gas dari Afriso

Advertisement

Tulis Opini Anda