Bearing peluru terbaru yang ekonomis dan tenang dari FAG

0
48

– Suara berkurang hingga 50 persen dan gesekan 35 persen

FAG, produsen bearing terkemuka dunia dari Jerman, meluncurkan bearing peluru alur dalam yang baru. Generasi C dari FAG ini diperkirakan akan menentukan standar baru dalam bearing peluru alur dalam. Peningkatan kinerja signifikan yang ditawarkan oleh jenis bearing ini adalah terutama terkait dengan oskulasi yang sudah dioptimalkan antara elemen-elemen yang berputar dan jalur cincin. Penyempurnaan lain mencakup segel yang lebih efektif dan sangkar baja yang dikeling. Bersa-maan dengan modifikasi desain menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi maupun jang-kauan kecepatan yang lebih tinggi serta suara yang berkurang. Customer mendapat manfaat yang patut dari peningkatan yang besar dalam masa pakai dan kinerja bearing ini, sementara menikmati pengurangan yang nyata dalam konsumsi energi. Menurut siaran pers FAG, bearing baru ini merefleksikan 125 tahun keahlian dan inovasi FAG dalam produk yang sudah dimulai sejak penemuan mesin grinding bola oleh Friedrich Fischer pada tahun 1883.

Advertisement

Suara kurang berkat permukaan yang disempurnakan

Seluruh parameter geometris ring bagian dalam bearing FAG yang baru, ring bagian luar dan elemen-elemen yang berputar sudah diperhalus: Struktur permukaan lintasan dan bola diting-katkan, sehingga suara yang timbul berkurang 50 persen. Ini berarti bahwa bearing peluru Generation C ini membuat standar baru dalam kaitan suara dan ketenangan saat beroperasi.

Friksi berkurang efisiensi meningkat

Oskulasi antara peluru dan cincin juga sudah dioptimalkan sehingga meminimalkan gesekan. Dikombinasikan dengan kualitas permukaan yang sudah disempurna-kan, ukuran desain mengurangi friksi hingga 35 persen dibandingkan dengan bearing peluru sebelum- nya. Untuk customer ini berarti konsumsi energi akan lebih rendah sehinga mengurangi pula biaya energi. Selain itu, tenaga putaran gesekan yang berkurang dan panas yang dihasilkan lebih rendah membuat bearing ini cocok untuk kecepatan yang lebih tinggi.

Baca juga :   Laser UV marking untuk industri

Bearing Generasi C ini beroperasi lebih tenang dan efisien, lebih handal dan menawarkan kinerja yang lebih baik diban-ding pendahulunya. Dengan semua nilai lebihnya, bearing ini cocok untuk aplikasi di mana suara yang rendah dan operasi yang lancar memainkan peran penting, misalnya pada motor elektrik pada industri barang konsumsi,

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda