Battenfeld luncurkan techBEX, mesin profil kecil yang dibuat di China

0
1

Battenfeld Extrusionstechnik GmbH melanjutkan pengembangan jangkauan permesinannya yang luas pada pertengahan tahun lalu dengan meluncurkan techBEX, mesin turnkey standar untuk profil-profil kecil. Lebih dari 30 mesin-mesin techBEX telah terjual dalam enam bulan pertama, beberapa di antaranya ke customer-customer baru di Eropa dan Asia.

Kompetensi mesin yang lengkap untuk industri film dan lembaran, pipa, dan profil, merupakan kekuatan khusus dari produsen mesin yang berbasis di Bad Oeynhausen, Jerman, ini. Dengan semua komponen-komponen yang sepenuhnya cocok, spesialis lini ekstrusi ini menawarkan kepada customernya peralatan yang efisien biaya dengan derajat kehandalan tinggi, standar kualitas produk tinggi dan tingkat reject dan downtime yang minimal.

Advertisement

Dua lini kompak universal untuk industri profil telah berhasil di pasar untuk beberapa waktu, di antaranya miniBEX untuk profil-profil teknik yang kecil dan winBEX untuk profil-profil utama jendela. Produk-produk ini sekarang dikembangkan lagi dengan lini techBEX standar berbiaya rendah. Mesin ini diproduksi dan dirakit sepenuhnya di China dan didistribusikan ke seluruh dunia. Biaya mesin ini lebih rendah 30 persen daripada lini-lini konvensional, kendati teknologinya berada di level yang tinggi.

Mesin-mesin techBEX ini tersedia dalam ekstruder single-screw BCE 1-45-25 D untuk output 40 kg/jam atau ekstruder BCE 1-60-25 D untuk kinerja sekitar 60 kg/jam.

Dengan Battenfeld Extrusion Systems Ltd. di China, di mana techBEX diproduksi, American Maplan Corp, di AS, dan Battenfeld Extrusionstechnik, perusahaan sektor ekstrusi Battenfeld kini hadir di tiga benua, memasarkan secara global mesin-mesin ekstrusi berstandar universal dan menyediakan dukungan kepada customer lokal di seluruh dunia.

Baca juga :   Software verifikasi part yang mudah digunakan dari Renishaw

Incoming search terms:

Advertisement

Tulis Opini Anda