Alat penyambung tahan karat untuk media yang agresif

0
1

Kondisi lingkungan yang agresif pada produksi membuat onderdil-onderdil mesin sulit bekerja. Hal ini terutama  terjadi pada alat penyambung (clevis). Elemen-elemen penyambung yang penting ini digunakan di berbagai lapangan, selain serangan dari sumber eksternal, alat ini juga terpapar pada  tensil, lipatan dan gaya potong yang dihasilkan selama proses produksi. Beban yang bermacam-macam semakin memperpendek umur pakai part-part standar, meningkatkan belanja perawatan dan pada kasus yang ekstrim mengakibatkan kerusakan yang serius pada mesin.

Untuk mengeliminasi kerusakan material yang disebabkan oleh karat sejak dari awal, spesialis alat penyambung (clevis), mbo Osswald, sebuah perusahaan Jerman, menampilkan dalam range produk clevisenya yang tahan karat yang bisa juga menahan media agresif atau kondisi lingkungan. Alat ini terbuat dari baja tahan-karat 1,4305, yang memperpanjang umur pakai alat secara signifikan bahkan di bawah keadaan yang problematis dan memberi jaminan kepada user suatu derajat reliabilitas produksi yang tinggi.

Advertisement

mbo Osswald menawarkan kepada customernya suatu keragaman yang sangat luas akan clevis yang berbeda-beda dengan pilihan yang luas untuk sebanyak mungkin pemakaian. Selain itu, sebuah tim pakar juga tersedia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari pelanggan. Tim ini bisa bekerja menurut spesifikasi gambar dan bersama-sama dengan customer menerapkan suatu solusi aplikasi yang khusus.

Baca juga :   Sistem pengelasan termal RI terbaru dari Branson
Advertisement

Tulis Opini Anda